Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2023

Mitsubishi XFC Concept Diperkenalkan di IIMS 2023, Calon Penantang Raize dan WR-V?

Nabiel Giebran - Kamis, 16 Februari 2023 | 13:55 WIB
Mitsubishi XFC Concept dipamerkan pada ajang IIMS 2023
Nabiel G
Mitsubishi XFC Concept dipamerkan pada ajang IIMS 2023

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya resmi memperkenalkan XFC Concept di pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, pada Kamis (16/2).

Adapun Mitsubishi XFC Concept sebelumnya telah diluncurkan di ajang Vietnam Motor Show 2022 lalu.

Mitsubishi XFC Concept pun diklaim membawa tiga poin unggulan, untuk menjadikannya sebuah mobil yang bisa bersaing ke depannya.

"Mitsubishi XFC Concept hadir dengan membawa tiga poin penting, yakni silky & solid design, smart & quality, serta compact & spacious interior," ujar Hikaru Mii, Direktur Product Strategy Division MMKSI pada pembukaan IIMS 2023.

Layaknya sebuah Mitsubishi Xpander yang hadir dalam bentuk concept, Mitsubishi XFC Concept dihadirkan untuk masuk ke kelas Sport Utility Vehicle (SUV) Compact.

Bisa dikatakan, segmen Compact SUV memang sedang naik daun dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Mitsubishi Siapkan 11 Unit Mobil Display di IIMS 2023, Ada Mobil Baru?

Sementara di Indonesia segmen tersebut sudah dihuni oleh Kia Sonet, Nissan Magnite, Honda WR-V, Renault Kiger, Daihatsu Rocky dan Toyota Raize yang menjadi market leader.

Melihat desain eksteriornya, Mitsubishi XFC Concept tampil gagah dengan wajah Dynamic Shield terbaru lengkap dengan lampu depan dan DRL T-Shape.

Seperti bagian fascia, bodi belakangnya juga dilengkapi lampu ekor berbentuk T untuk menciptakan gaya belakang yang menonjolkan keluasan dan stabilitas.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa