Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Konsep

Mitsubishi Rilis Mobil Konsep Mitsubishi XFC, Amunisi Buat Lawan HR-V!

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Rabu, 19 Oktober 2022 | 20:44 WIB
Mobil konsep Mitsubishi XFC meluncur di Vietnam untuk melawan Honda HR-V.
Mitsubishi
Mobil konsep Mitsubishi XFC meluncur di Vietnam untuk melawan Honda HR-V.

GridOto.com - Mitsubishi telah merilis mobil konsep terbaru Mitsubishi XFC yang disinyalir menjadi amunisi untuk melawan Honda HR-V dan Hyundai Creta (19/10).

Mobil konsep Mitsubishi XFC diluncurkan di Ho Chi Minh City, Vietnam menjelang pameran Vietnam Motor Show 2022 yang dimulai pada 26 Oktober mendatang.

Menariknya, versi produksi mobil konsep Mitsubishi XFC tengah disiapkan untuk mengisi segmen small SUV di pasar ASEAN dan akan meluncur tahun depan.

"Kami akan luncurkan mobil baru SUV kompak secara sekuensial di pasar ASEAN termasuk Vietnam pada tahun fiskal 2023," kata Takao Kato, President dan Chief Executive Officer Mitsubishi Motors.

"Di masa depan, kami berencana untuk menambah varian elektrifikasi di lineupnya dan meluncurkannya juga di luar ASEAN," tambah Kato.

Mitsubishi XFC memiliki tampilan gagah menyerupai Outlander PHEV.
Mitsubishi
Mitsubishi XFC memiliki tampilan gagah menyerupai Outlander PHEV.

Baca Juga: Mobil Baru Mitsubishi Outlander PHEV Dapat Varian Baru, Tampil Sangar!

Kalau melihat penampilan, Mitsubishi XFC tampil gagah dengan wajah Dynamic Shield terbaru lengkap dengan lampu depan dan DRL T-Shape.

Kesan gagah XFC diperkuat dengan bumper yang memiliki skid plate tebal dan agresif serta garis bahu dan atap kuat mirip seperti Outlander PHEV.

Belum lagi XFC mendapatkan roda berukuran besar dan ground clearance tinggi yang diklaim mendukung kemampuan di medan kasar.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa