Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Konsep

Toyota Raize dan Kia Sonet Patut Waspada, Mitsubishi XFC Concept Bakal Tampil di Indonesia Awal Tahun Depan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 24 Oktober 2022 | 18:05 WIB
Mitsubishi XFC Concept yang diperkenalkan untuk pertama kalinya di Vietnam belum lama ini.
Dok. Mitsubishi Motors
Mitsubishi XFC Concept yang diperkenalkan untuk pertama kalinya di Vietnam belum lama ini.

GridOto.com - Indonesia bakal menjadi destinasi berikutnya untuk perkenalan Mitsubishi XFC Concept, usai mobil konsep tersebut menjalani debut global di Ho Chi Minh City, Vietnam belum lama ini.

Apabila sesuai jadwal yang telah ditetapkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), maka pengenalan XFC Concept akan berlangsung awal tahun depan di salah pameran otomotif Tanah Air.

"Terkait dengan World Premiere Mobil Konsep Compact SUV Mitsubishi Motors yang diperkenalkan di Vietnam, kami ingin berbagi informasi menyenangkan bahwa Indonesia akan menjadi negara berikutnya yang akan menampilkan mobil konsep ini di awal tahun 2023," ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

"Nantikanlah XFC untuk kami pamerkan di pameran otomotif tahun depan," imbuhnya lewat keterangan tertulis MMKSI belum lama ini.

Adapun XFC Concept digadang-gadang bakal menjadi andalan baru Mitsubishi Motors, untuk bertarung di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) Compact yang sedang naik daun dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara di Indonesia sendiri, segmen tersebut sudah dihuni oleh Kia Sonet, Nissan Magnite, Renault Kiger, Daihatsu Rocky dan Toyota Raize yang menjadi market leader.

Menurut rumor yang beredar, Mitsubishi XFC Concept bakal satu basis dengan Nissan Magnite dan Renault Kiger yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia.

Mitsubishi XFC Concept akan diperkenalkan untuk pasar Indonesia pada awal 2023 mendatang.
Dok. Mitsubishi Motors
Mitsubishi XFC Concept akan diperkenalkan untuk pasar Indonesia pada awal 2023 mendatang.

Melihat desain eksteriornya, Mitsubishi XFC Concept tampil gagah dengan wajah Dynamic Shield terbaru lengkap dengan lampu depan dan DRL T-Shape.

Seperti bagian fascia, bodi belakangnya juga dilengkapi lampu ekor berbentuk T untuk menciptakan gaya belakang yang menonjolkan keluasan dan stabilitas.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa