Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Meluncur, Yamaha Grand Filano Sudah Ada Yang Punya dan Dimodif

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 18 Januari 2023 | 18:00 WIB
Modifikasi Yamaha Grand Filano gen 1 Fenwa Speed Shop Cilegon
Modifikasi Yamaha Grand Filano gen 1 Fenwa Speed Shop Cilegon

GridOto.com - Baru meluncur, Yamaha Grand Filano sudah ada yang punya dan dimodif.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bikin gebrakan di awal tahun 2023 dengan merilis Yamaha Grand Filano (17/1).

Yamaha Grand Filano hadir menemani Yamaha Fazzio di keluarga Classy Yamaha dengan konsep desain klasik ala skutik Eropa.

Didukung sederet fitur mumpuni dan benderol harga kompetitif, rasanya mudah bagi Yamaha Grand Filano diterima konsumen Indonesia.

Dasi tameng Yamaha Grand Filano sudah carbon kevlar
Dasi tameng Yamaha Grand Filano sudah carbon kevlar
Bahkan enggak menunggu lama, sudah ada lho yang memodifikasi Yamaha Grand Filano. Meski dari basis Yamaha Grand Filano generasi pertama.

"Motor saya ini Yamaha Grand Filano generasi pertama CBU Thailand rakitan tahun 2015," kata Fery Exsandi si pemilik motor.

"Beli dari dari kawan yang juga hobi modif di Tangerang Selatan," tambah owner Fenwa Speed Shop Cilegon, saat dihubungi via whatsapp.

Sebagai informasi, generasi pertama Yamaha Grand Filano dilepas PT YIMM pada hajatan Pekan Raya Jakarta tahun 2015 silam.

Disc King Speed size 220mm plus adaptor custom
Disc King Speed size 220mm plus adaptor custom
Saat itu, penjualan Grand Filano terhitung eksklusif karena dipasarkan terbatas cuma 350 unit dan dijual di R-Shop di Indonesia yang ada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Makassar.

Spek mesin Grand Filano gen 1 dibekali unit 125 cc dengan tenaga maksimal 8 dk @6.500 rpm dan torsi maksimum 9,7 Nm @5.000 rpm.

"Owner pertama motor saya dulu Dicky Aditya Prawitno dari DAP matic shop, kebetulan dulu sempet masuk tabloid MPlus juga," tukas Fery.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa