Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Chery Makassar Diresmikan, Jadi yang Pertama di Wilayah Indonesia Timur

Wisnu Andebar - Rabu, 18 Januari 2023 | 16:48 WIB
Dealer Chery Makassar resmi dibuka
Dok. Chery
Dealer Chery Makassar resmi dibuka

GridOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali memperluas jangkauannya dengan meresmikan dealer Chery Makassar pada hari ini, Rabu (18/1/2023).

Berada di bawah manajemen PT Tridaya Auto, Chery Makassar beralamat di Jalan Urip Sumaharjo No. 9-10, Tello Baru, Sulawesi Selatan.

Zhang Wei, Executive Vice President CSI mengatakan, bahwa pembukaan dealer Chery Makassar merupakan bentuk komitmen untuk menjangkau pasar otomotif Indonesia yang lebih luas.

"Chery Makassar merupakan dealer Chery pertama yang hadir di wilayah Indonesia Timur. Kini konsumen otomotif di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya dapat berinteraksi langsung dengan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 PRO,” ujar Zhang Wei dalam keterangan resminya, Rabu (18/1/2023).

Adapun dealer terbaru Chery ini berdiri di atas lahan seluas 832 m2 dengan luas bangunan 921,2 m2, mengusung konsep desain eksterior dan interior modern.

Dealer Chery Makassar dilengkapi berbagai pelayanan, mulai penjualan, suku cadang, dan perawatan.

Selain itu, terdapat pula 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery untuk mengakomodir kebutuhan konsumen dengan optimal.

Mulai proses mendapatkan unit, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Direktur Utama PT Tridaya Auto, William Lukisanto Gosal menambahkan, bahwa ia melihat respons positif dari berbagai kalangan terhadap Chery.

"Oleh karena itu, hari ini menjadi momentum besar untuk kami untuk menyapa pencinta otomotif khususnya di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya," pungkasnya.

Baca Juga: Segini Total Penjualan Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, Mana yang Lebih Laris?

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa