Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2023 Ditargetkan Raih Transaksi Rp 3,8 Triliun, Ini Daftar Merek Mobil dan Motor yang Siap Unjuk Gigi

Harun Rasyid - Kamis, 12 Januari 2023 | 21:20 WIB
Ilustrasi pameran IIMS 2023
Harun/GridOto.com
Ilustrasi pameran IIMS 2023

GridOto.com - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 bakal menyapa para pencinta otomotif selama 16-26 Februari mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

IIMS 2023 yang bertajuk Bringing Opportunity for Otomotive Society Together (BOOST), ditargetkan dihadiri 400 ribu pengunjung dan memamerkan berbagai produk dari 150 brand.

Menurut Project Manager Dyandra Promosindo, Rudi MF, IIMS 2023 juga ditargetkan dapat meraup transaksi hingga triliunan rupiah.

"Target IIMS 2023 salah satunya terjadi transaksi Rp 3,8 triliun di venue pameran yang berada di indoor dan outdoor seluas 105 hektar," ujar Rudi saat menghadiri acara Media Gathering IIMS 2023 di Jakarta, Kamis (12/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, disebutkan juga sejumlah merek mobil dan motor yang resmi berpartisipasi dalam IIMS 2023.

Untuk kendaraan roda empat ada Audi, BMW, Citroen, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, MG, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Wuling, VW hingga dealer mobil eksotis Prestige.

Adapun untuk brand roda dua yang berpartisipasi yaitu Benelli, Keeway, Energica, Husqvarna, Honda, Italjet, Kawasaki, KTM, NIU, PMA, Royal Alloy, Royal Enfield, Utomocorp, Indomobil Yadea, dan Yamaha.

Ilustrasi pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS)
Otomotif.kompas.com
Ilustrasi pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS)

IIMS 2023 juga menyediakan Electric Vehicle (EV) Area, sementara ini sudah ada beberapa merek seperti Gelis, ION Mobility, Namota, Rakata dan Selis yang terkonfirmasi bakal mengikuti pameran.

Menurut Rudi, masih ada lagi brand-brand yang akan menambah kemeriahan IIMS 2023.

"Sejauh ini kami masih dalam progres, jadi akan ada lagi brand-brand yang bergabung di IIMS 2023," tutup pria lulusan Universitas Udayana tersebut.

Baca Juga: Pameran IIMS 2023 Siap Digelar, Ada Konser Musik Setiap Hari, Dewa 19 hingga JKT 48 Bakal Tampil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa