Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Rilis Tiga Motor Listrik Baru Sekaligus, Inilah Cub e:, Dax e: dan Zoomer e:, Mana Yang Cocok Buat Indonesia?

Muhammad Farhan - Kamis, 12 Januari 2023 | 15:15 WIB
Tiga motor listrik Honda
Honda
Tiga motor listrik Honda

GridOto.com - Honda resmi merilis tiga motor listrik baru secara sekaligus ke pasaran, inilah Cub e:, Dax e: dan Zoomer e: yang ditujukan buat bikers muda.

Memiliki dimensi ringkas dan tergolong imut, tentunya ketiga produk yang masuk keluarga Honda e: tersebut dirancang untuk kebutuhan jarak dekat di perkotaan.

Dengan tampilan berwarna cerah dengan desain ikonik, ketiganya memang lebih cocok disebut sepeda listrik karena punya pedal gowes untuk melaju secara manual.

Ketiga motor listrik tersebut memang mengambil inspirasi desain dari motor legendaris Honda Super Cub, Dax dan Zoomer yang punya konsep unik.

Honda Cub e:
Honda
Honda Cub e:

Mulai dari Honda Cub e:, desainnya klasik ala bebek Super Cub dengan bodi single seat dan lampu serba bulat yang dipadu velg cast wheel ukuran 17 inci.

Tentu saja lampunya sudah full LED, pakai panel instrumen digital dan dibekali baterai li-ion yang bisa dipakai menempuh jarak hingga 65 km sekali terisi penuh.

Pengereman pakai cakram di depan dan belakang tromol, serta pilihan warna putih, merah, grey dan krem dengan harga jual setara Rp 13,7 jutaan.

Selanjutnya adalah Honda Dax e:, dengan desain terinspirasi Anjing Dachshund dan rangka monokok T shape yang menjadi ciri khasnya.

Honda Dax e:
Honda
Honda Dax e:

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa