Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jajal Motor Petualang Aprilia Tuareg di Lintasan Off-road Bareng Komunitas, Intip Keseruannya!

Muhammad Farhan - Senin, 12 Desember 2022 | 14:14 WIB
Aprilia Tuareg Experience di Sector X Gading Serpong, 10 Desember 2022
Istimewa
Aprilia Tuareg Experience di Sector X Gading Serpong, 10 Desember 2022

GridOto.com - Jajal langsung motor petualang Aprilia Tuareg 660 di lintasan off-road dengan beragam jenis rintangan, intip keseruannya!

Acara test ride motor Aprilia Tuareg Experience ini diadakan oleh PT Piaggio Indonesia, berlokasi di Sector X by Xclub, Tangerang, Banten.

Bisa dibilang kegiatan ini menjadi sarana perkenalan sekaligus merasakan langsung motor baru Aprilia Tuareg 660 yang belum lama meluncur di Tanah Air.

Berlangsung selama dua hari yaitu 10-11 Desember 2022, acara dihadiri oleh rekan media hingga komunitas motor adventure dari berbagai daerah.

Bahkan pembalap Dimas Ekky Pratama, stunt rider Reza SS, hingga artis seperti Darius Sinathrya, Fathir, dan Ibnu Jamil turut hadir dalam sesi test ride ini.

Test ride Aprilia Tuareg 660 di lintasan offroad
Istimewa
Test ride Aprilia Tuareg 660 di lintasan offroad

"Aprilia Tuareg Experience ini kami adakan supaya komunitas dan rekan media bisa mencoba langsung motor Aprilia Tuareg 660," ujar Ayu Hapsari, Public Relations Manager PID.

"Acaranya sendiri berlangsung selama dua hari. Di hari pertama dihadiri rekan media dan potential customer, lalu di hari kedua kami undang beberapa komunitas motor adventure untuk turut merasakan motor ini," jelasnya.

Sebelum sesi test ride dimulai, instruktur dari Rifat Driving Labs, Dodi menjelaskan terlebih dahulu dasar berkendara di atas motor adventure di jalur off-road.

Selanjutnya penjelasan singkat soal fitur dan teknologi yang dimiliki Tuareg 660 oleh Yudi Riswanto, Technical Trainer Manager PID.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa