Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Penjelajah Aprilia Tuareg 660 Rilis di Indonesia, Harga Rp 600 Jutaan

Muhammad Farhan - Minggu, 11 September 2022 | 12:37 WIB
Aprilia Tuareg 660 rilis di Indonesia Rp 656 juta
PID
Aprilia Tuareg 660 rilis di Indonesia Rp 656 juta

GridOto.com - Motor penjelajah Aprilia Tuareg 600 akhirnya rilis secara resmi di Indonesia, harganya dilepas Rp 600 jutaan.

Lebih dikenal menawarkan produk yang sporty dan identik dunia balap, Aprilia belakangan telah merambah ke segmen motor petualang.

Setelah sebelumnya merilis matic SR-GT 200, kini hadir sport adventure Tuareg 660 yang cocok diajak menjelajah ke segala medan.

Sebagai informasi, Aprilai Tuareg 660 sendiri masuk dalam keluarga sport Aprilia 660 seperti RS 660 dan Tuono 660 karena basisnya serupa.

Aprilia Tuareg 660 cocok diajak berpetualang ke berbagai medan
PID
Aprilia Tuareg 660 cocok diajak berpetualang ke berbagai medan

Menurut Marco Noto La Diega, CEO PT Piaggio Indonesia, Tuareg 660 di desain untuk pengendara yang mencari motor untuk berpetualang di segala kondisi jalan.

"Aprilia Tuareg 660 menawarkan kebutuhan akan performa tinggi, kelincahan serta pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai medan jalan untuk menjelajahi setiap sudut lanskap Indonesia yang indah,” lengkapnya.

Sesuai namanya yang memiliki makna "manusia bebas", Tuareg 660 dihadirkan dengan konsep untuk menemani para pencari kebebasan dalam berkendara.

Seperti halnya orang Tuareg dari Sahara, dikenal dengan kemampuan bertahan hidup dan keahlian eksplorasi mereka di lingkungan yang paling sulit sekalipun.

Aprilia Tuareg 660 tersedia dalam dua pilihan warna
PID
Aprilia Tuareg 660 tersedia dalam dua pilihan warna

Dipimpin oleh Michael Galluzzi, Aprilia Tuareg 660 di desain oleh tim PADC (Piaggio Advanced Design Center) Piaggio Group di Pasadena, California.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa