Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Undang Komunitas, Aprilia Indonesia Gelar Test Ride Moge dan Nobar MotoGP

Muhammad Farhan - Senin, 17 Oktober 2022 | 14:35 WIB
Acara nobar dan test ride Aprilia Moto Guzzi oleh PT PID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan
Rangga/Otomotif
Acara nobar dan test ride Aprilia Moto Guzzi oleh PT PID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan

GridOto.com - Undang beragam komunitas bikers lintas merek, Moto Guzzi dan Aprilia Indonesia gelar test ride moge dan nobar MotoGP pada Minggu (16/10/2022) kemarin.

Sebagai informasi, merek Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia hadir secara resmi di bawah naungan PT Piaggio Indonesia (PID).

Berlangsung di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, acara berlangsung dengan ramai dan meriah oleh para undangan yang hadir.

Acara bernama MotoGP Race Day ini dihadiri oleh para pengguna motor besar, yang di antaranya dihadiri oleh komunitas Harley-Davidson, Ducati, BMW, Royal Enfield, Honda, Aprilia dan Moto Guzzi serta rekan media.

Rangkaian acara dimulai dengan kegiatan Sunmori masing-masing komunitas bikers, kemudian bertemu di Sports Stube Cafe, Pondok Indah Golf.

Dimulai dari pukul 09.00 pagi, seluruh komunitas lintas merek berkumpul bersama untuk menjajal motor baru Aprilia dan Moto Guzzi yang hadir di Indonesia.

Pilihannya antara lain ada motor adventure Aprilia Tuareg, sport Aprilia Tuono 660 dan RS660 hingga matic SR-GT 200.

Sementara untuk Moto Guzzi, hadir unit sport retro V7 Stone dan retro adventure V85TT Travel yang bisa dicoba langsung oleh semua pengunjung acara.

Sambil bersantap bersama, pukul 10.00 pagi pun kegiatan nonton bareng balap MotoGP diikuti dengan antusias oleh seluruh undangan yang hadir.

Baca Juga: Motor Baru Aprilia dan Moto Guzzi Diam-diam Diskon Sampai Ratusan Juta, Buruan Sikat!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa