Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2022

Toyota Voxy Mesti Waspada! Nissan Luncurkan Mobil Baru Nissan Serena

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Senin, 28 November 2022 | 21:02 WIB
Nissan telah merilis mobil baru Nissan Serena generasi keenam untuk melawan Toyota Noah dan Voxy.
Nissan
Nissan telah merilis mobil baru Nissan Serena generasi keenam untuk melawan Toyota Noah dan Voxy.

GridOto.com - Toyota Noah dan Voxy mesti waspada, Nissan baru saja meluncurkan mobil baru Nissan Serena generasi keenam di Jepang (28/11).

Nissan Serena generasi keenam atau C28 meluncur sebagai mobil baru untuk menggantikan Serena generasi sebelumnya yang telah berkiprah sejak 2016 lalu.

"Kami telah merencanakan dan mengembangkan mobil baru Nissan Serena sehingga keluarga bisa menikmati waktu bersenang-senang bersama," kata Asako Hoshino, Executive Vice President Nissan.

Pada generasi terbarunya, Nissan Serena mendapatkan sistem hybrid e-POWER generasi terbaru, fitur-fitur yang lebih canggih, serta tampilan wajah unik.

Tampilan wajah unik Nissan Serena terbaru dibentuk dari gril V-Motion dan lampu depan yang terintegrasi pada gril tersebut.

Nissan Serena generasi keenam.
Nissan
Nissan Serena generasi keenam.

Baca Juga: Nissan Serena Klimis Gaya Bagged, Efek Body Kit Simpel dan Kaki Melata

Secara keseluruhan, siluet dan desain bodi Serena masih terlihat seperti sebelumnya hanya saja lebih berkesan futuristis dan canggih.

Membahas kecanggihan, interior Nissan Serena kini dibekali fitur canggih terkini seperti layar instrumen digital, selektor transmisi berupa tombol, dan on board Wi-Fi.

Belum lagi Nissan menyematkan fitur Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) ProPilot 2.0 yang sudah bisa kemudi otonom hands-off driving.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa