Pede Jualan di Indonesia, Mesin Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro Digaransi Hingga 10 Tahun

Wisnu Andebar - Kamis, 24 November 2022 | 18:05 WIB
Chery Tiggo 7 Pro
Wisnu/GridOto.com
Chery Tiggo 7 Pro

GridOto.com - PT Chery Motor Indonesia (CMI) menghadirkan program purnajual untuk kedua produk terbaru dan jadi andalan di Tanah Air, yakni Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Untuk para konsumen Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, Chery memberikan Super Warranty enam tahun atau 150.000 km, termasuk perawatan gratis selama empat tahun atau 60.000 km.

Tidak hanya itu, Chery juga memberikan Advanced Warranty 10 tahun atau 1.000.000 km untuk mesin Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Menurut President Director CMI, Shawn Xu, layanan purnajual menjadi poin penting bagi Chery dalam menggarap pasar otomotif Indonesia.

"Program purnajual yang kami berikan ini merupakan kebijakan yang didasari dari keyakinan akan kualitas produk yang telah dikembangkan, salah satunya Tiggo Pro Series," ujar Shawn saat berada di Jakarta, Rabu (23/11/2022).

Untuk memperkuat layanannya, Chery mengimplementasikan prinsip layanan bintang enam untuk seluruh konsumen pemilik kendaraan.

Termasuk menyediakan program yang berlaku gartis setiap saat (basic service), booking online untuk layanan pemeliharaan, layanan aktif yang dapat mengingatkan pelanggan tentang waktu pemeliharaan.

Kemudian diskon suku cadang untuk layanan reguler, dan layanan eksklusif gratis untuk 1.000 pemilik pertama untuk jangka waktu satu tahun meliputi bantuan pinggir jalan 24 jam dan layanan bebas khawatir, serta layanan door-to-door bagi pengguna di Jakarta.

Guna mendukung semua program purnajual yang ditawarkan, Chery kini memiliki 20 dealer yang sedang dibangun di kota-kota besar pada provinsi Jakarta, Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Baca Juga: Harga Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro Diumumkan, Chery Targetkan Penjualan Ribuan Unit

Pada tahun mendatang, Chery akan membangun 70 dealer pemasaran dan layanan untuk sepenuhnya menjangkau pasar Indonesia serta memberikan layanan yang lebih nyaman bagi pelanggan.

Selain itu, Chery juga telah membangun gudang pusat suku cadang di pabrik Cikarang, Jawa Barat seluas 4.000 meter persegi untuk penyimpanan suku cadang asli, peralatan listrik, dan sasis.

Pembangunan gudang suku cadang sedang dipercepat di pulau lainnya, seperti Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, untuk memenuhi permintaan yang lebih banyak.

Sebagai informasi, Chery Tiggo 7 Pro hadir dalam empat varian yakni Comfort Rp 368,5 juta, Luxury Rp 398,5 juta, Premium Rp 428,5 juta, dan Premium Two Tone Rp 433,5 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Kemudian Chery Tiggo 8 Pro memiliki dua pilihan tipe yaitu Luxury seharga Rp 518,5 juta dan Premium Rp 548,5 juta OTR DKI Jakarta.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa