Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seru Banget! Sportster Indonesia Gelar Halloween Night Ride dengan Kostum Money Heist

Harun Rasyid - Jumat, 4 November 2022 | 15:45 WIB
Halloween Night Ride dari Sportster Indonesia
Dok. Sportster Indonesia
Halloween Night Ride dari Sportster Indonesia

GridOto.com - Salah satu komunitas Harley-Davidson yakni Sportster Indonesia, belum lama ini menggelar Halloween Night Ride, Sabtu (29/10/2022).


Dalam Halloween Night Ride, para member Sportster Indonesia saling unjuk kreatifitas dengan kostum yang terinspirasi dari serial La Casa De Papel atau biasa disebut Money Heist.

Bagi yang belum tahu, film action tersebut menceritakan seorang kriminal yang merencanakan perampokan terbesar dalam sejarah dunia bersama komplotannya.

Dari keterangan resminya, Halloween Night Ride digelar di bilangan Pakubuwono, Jakarta Selatan yang dihadiri oleh sejumlah anggota dari wilayah Jakarta, Bekasi, dan Tangerang.

Setelah berkumpul, para member Sportster Indonesia langsung riding mengelilingi wilayah Kota Jakarta dengan Harley-Davidson Sportster standar maupun custom.

Acara berkendara ini berakhir di wilayah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Diharapkan dalam kegiatan ini, para member bisa saling sharing dan menjalin keeratan persaudaraan antar anggota di club motor tersebut.

Apalagi menurut Sportster Indonesia, Halloween Night Ride dinilai masih belum populer di Indonesia.

Padahal event ini dianggap populer di luar negeri dan akan cukup menarik jika untuk diadakan para komunitas motor lainnya.

Baca Juga: Harton, Cafe Racer Perpaduan Mesin Harley-Davidson Sportster dan Rangka Norton

Karena itu, kegiatan Halloween Night Ride juga diharap dapat menambah keseruan agar aktivitas di komunitas atau klub motor tidak monoton atau lebih bervariasi.

Intinya, Sportster Indonesia berkeinginan untuk merangkul dan saling menggandeng komunitas motor lainnya agar bisa terjalin persahabatan serta kerja sama yang baik.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa