Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Tahun Dinanti, Komunitas Honda Freed Kembali Gelar Jambore Nasional Sekaligus Peringati Hut ke-13

Muslimin Trisyuliono - Senin, 24 Oktober 2022 | 15:05 WIB
 Komunitas Honda Freed Owners Indonesia (Hofos) gelar jabore nasional ke 7 sekaligus memperingati hari ulang tahun ke-13.
Dok. HOFOS
Komunitas Honda Freed Owners Indonesia (Hofos) gelar jabore nasional ke 7 sekaligus memperingati hari ulang tahun ke-13.

GridOto.com - Setelah dua tahun lamanya, akhirnya Komunitas Honda Freed Owners Indonesia (Hofos) bisa menggelar kembali jambore nasional (jamnas) ke-7 secara luring belum lama ini.

Adapun Jamnas komunitas pengguna Honda Freed di Indonesia tersebut sekaligus memperingati hari ulang tahun ke-13, terhitung sejak awal berdirinya pada 9 Oktober 2009.

Sebanyak 300 peserta dari seluruh chapter Hofos di Indonesia pun meramaikan Jamnas yang diselenggarakan di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

"Alhamdulillah akhirnya kita bisa mengadakan kembali Jamnas ke-7 ini, dengan harapan menjadikan Hofos sebagai komunitas yang selalu menjunjung tinggi aturan lalu lintas dan mengutamakan kekeluarga," ujar Muhamad Fajri, Ketua Umum Hofos.

"Sesuai dengan slogan Hofos is family dimana Hofos selalu menjadikan semuanya itu keluarga tanpa melihat dari mana asal usul member Hofos itu sendiri," lanjut pria yang akrab disapa  Om Ajie ini dalam keterangan tertulisnya Senin (24/10/2022).

Lanjut menurut Ajie, tema yang diusung untuk Jamnas ketujuh komunitas Hofos ini adalah growing together growing stronger.

"Artinya Hofos harus bisa tumbuh dalam kebersamaan dan tumbuh lebih kuat lagi, baik itu dalam berkomunitas, member ke member dan juga tumbuh di Chapter daerahnya masing-masing," ungkap Ajie.

Sementara Ketua Pelaksana, Rizka Amalia, menjelaskan bahwa dalam jambore nasional kali ini juga diikuti kegiatan bakti sosial santunan anak yatim.

"Kegiatan dihadiri kurang lebih 300 peserta dari seluruh chapter se-Nusantara, dan juga adanya kegiatan santunan kepada anak yatim di salah satu Yayasan di Jakarta," ucap Rizka yang di sapa Tant Ruru.

Baca Juga: Meet and Greet Honda Freed Mania, Bikin Acara Santai Biar Makin Akrab

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa