Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Pengguna Motor Honda Jajal Langsung New CBR250RR, Intip Keseruannya

Muhammad Farhan - Rabu, 19 Oktober 2022 | 21:30 WIB
Komunitas Honda CBR Tangerang melakukan Sunmori dan test ride New CBR250RR
Wahana
Komunitas Honda CBR Tangerang melakukan Sunmori dan test ride New CBR250RR

GridOto.com - Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati, mengajak komunitas pengguna motor Honda untuk jajal langsung New CBR250RR.

Berlangsung pada akhir pekan lalu di kawasan Tangerang, puluhan anggota komunitas yang berpartisipasi mengikuti acara dengan penuh rasa penasaran.

Puluhan anggota komunitas tersebut berasal dari CBR Owner Tangerang (CROW), CBR Tangerang Club (TAC), Honda CBR Tangerang (HCT), Honda Streetfire Owner Team (Hosfot) Tangerang, bahkan komunitas skutik Vario Original Club (VOC) Tangerang.

Sebelum sambangi kegiatan pengenalan New Honda CBR250RR, peserta melakukan test ride di safety riding center Wahana yang berlokasi di Jatake, Tangerang.

Mengusung tema CBR Sunday Morning Ride, para peserta kemudian melakukan konboy menuju lokasi acara di Mal Tangcity, Tangerang.

Komunitas berkesempatan untuk mencoba langsung Honda New CBR250RR
Wahana
Komunitas berkesempatan untuk mencoba langsung Honda New CBR250RR

“Tidak hanya ajak cicipi produk terbaru ini, kami juga berikan pengenalan beragam upgrade yang diaplikasikan di produk baru ini,” jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Pengenalan produk dan penjelasan beragam perubahan yang dilakukan Honda, tim Training Technical Service Department jelaskan secara rinci perubahan yang terjadi.

Diikuti secara antusias, beragam pertanyaan seputar Honda New CBR250RR dilontarkan peserta yang hadir sore itu.

Umumnya pertanyaan yang dilontarkan terkait dengan performa serta proses dan biaya upgrade jika motor CBR250RR mereka ingin menjadi Honda New CBR250RR.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa