Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kenalkan New CBR250RR, Wahana Honda Sukses Jual Ribuan Unit Tipe Sport Hingga September 2022

Muhammad Farhan - Senin, 17 Oktober 2022 | 14:05 WIB
Honda New CBR250RR dipamerkan oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di Tangcity Mall, Tangerang
Wahana
Honda New CBR250RR dipamerkan oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di Tangcity Mall, Tangerang

GridOto.com - Perkenalkan secara resmi New Honda CBR250RR kepada masyarakat, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) klaim sukses jual ribuan unit tipe sport sejak Januari hingga September 2022.

Perkenalan motor baru Honda CBR250RR sekaligus jadi rangkaian penutup main dealer Honda Jakarta dan Tangerang tersebut pada 2022 ini.

Spesial untuk penggila kecepatan, supersport teranyar PT Honda Astra Motor (AHM) ini diklaim mampu puaskan hasrat pengendara yang menyukai torsi, kelincahan, serta teknologi ala MotoGP.

Wahana Honda juga mengajak rekan media dalam kegiatan Press Conference Regional Public Launching yang berlokasi di Tangcity Mall, Tangerang pada Sabtu (15/10/2022) kemarin.

Selain itu, pengunjung lokasi juga bisa melihat langsung sekaligus merasakan sensasi line up supersport New Honda CBR250RR.

Motor ini telah melalui tahap pengembangan kompresi mesin yang lebih besar pada ruang bakar, perubahan gear ratio demi peningkatan performa saat berkendara.

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) jaringan main dealer Honda Jakarta-Tangerang pamerkan New CBR250RR
Wahana
PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) jaringan main dealer Honda Jakarta-Tangerang pamerkan New CBR250RR

"Sejak pertama hadir, Honda CBR250RR memang telah miliki banyak penggemar di kelasnya," jelas Olivia Widyasuwita, Head of Marketing WMS.

"Mengakomodasi kesenangan berkendara, apalagi dikembangkan melalui proses produksi berteknologi tinggi dengan mengadopsi karakter motor besar untuk mewujudkan kualitas terbaik," lanjutnya.

Untuk total angka penjualan, Januari sampai September 2022 Wahana berhasil melepas 194.000 unit motor baru untuk pasar DKI Jakarta dan Tangerang.

Sedangkan segmen sport untuk seluruh tipe, periode Januari hingga September 2022 ini memberikan sumbangan penjualan hingga 3.300 unit.

Baca Juga: Resmi Diluncurkan Hari Ini, Segini Harga Honda New CBR250RR

New Honda CBR250RR varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin 250cc 2 silinder DOHC 8 katup, menghasilkan tenaga sebesar 41,4 dk di 13.000 rpm dan torsi maksimum 25 Nm di 11.000 rpm.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa