Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Delapan Merek Mobil Siap Ramaikan GIIAS Medan 2022, Catat Tanggalnya Biar Enggak Kelewatan

Wisnu Andebar - Rabu, 28 September 2022 | 20:05 WIB
Ilustrasi GIIAS 2022
Wisnu/GridOto.com
Ilustrasi GIIAS 2022

GridOto.com - Pameran GAKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS Medan 2022) akan berlangsung pada 5 hingga 9 Oktober 2022 di Santika Premiere Hotel & Convention Medan, Sumatera Utara.

Medan merupakan tujuan kedua dari GIIAS The Series, setelah pameran otomotif berskala internasional ini sukses terselenggara di Tangerang dan Surabaya.

Menurut Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara, perbaikan pencapaian industri otomotif nasional terus meningkat di sejumlah provinsi yang berkembang di Indonesia, termasuk Sumatera Utara.

"Kami meyakini potensi Sumatera Utara sangat besar untuk mengembangkan pencapaian penjualannya, yang saat ini berada di posisi enam penjualan domestik periode 2018-2021," ujar Kukuh dalam keterangan resminya, Rabu (28/9/2022).

Selama lima hari pameran, GIIAS Medan 2022 akan menampilkan delapan merek ternama dari industri otomotif Tanah Air.

Di antaranya Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling, akan hadir dengan membawa kendaraan terbaru.

Termasuk kendaraan bermotor berbasis listrik yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS di ICE, BSD Tangerang pada Agustus 2022 lalu.

Menariknya, masyarakat dapat merasakan langsung puluhan kendaraan dengan teknologi terkini di area test drive dan test ride selama pameran.

“Harapan kami, masyarakat Medan dan sekitarnya mendapatkan wawasan baru dengan mencoba langsung kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk kendaraan listrik,” pungkas Kukuh.

Sebagai informasi, setelah Medan rangkaian pameran GIIAS 2022 akan menyambangi Makassar pada 16 sampai 20 November 2022 di Four Points, Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Jumlah Pengunjung Meningkat, Kendaraan Listrik Jadi Magnet GIIAS Surabaya 2022

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa