Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS Surabaya 2022 Bertebaran Promo, yang Mau Beli Mobil atau Motor Baru Merapat

Wisnu Andebar - Sabtu, 17 September 2022 | 17:05 WIB
Pengunjung memadati area GIIAS Surabaya 2022
Wisnu/GridOto.com
Pengunjung memadati area GIIAS Surabaya 2022

GridOto.com - Berbagai promo menarik ditawarkan dalam Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS Surabaya 2022), yang berlangsung pada 14 sampai 18 September 2022 di Grand City Convex.

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO mengatakan, bahwa Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia merupakan pasar yang cukup penting bagi industri otomotif Tanah Air.

"Untuk itu, selain menampilkan teknologi dan produk terbaru termasuk juga kendaraan listrik, dihadirkan juga promo untuk memanjakan pengunjung," ujar Rizwan dalam keterangan resminya, Jumat (17/9/2022).

Adapun promo yang dihadirkan datang dari beragam merek otomotif, khusus untuk pengunjung yang ingin membeli kendaraan di GIIAS Surabaya 2022.

Salah satunya, promo datang dari merek Honda yang memberikan bonus spesial untuk setiap pembelian mobil di GIIAS Surabaya 2022, berupa Lucky Dip senilai total ratusan juta rupiah dan e-Toll senilai Rp 1 juta.

Kemudian Toyota memberikan gratis asuransi selama dua tahun, bunga nol persen, hingga hadiah senilai Rp 3 juta dalam bentuk e-money atau voucher bensin.

Tidak mau kalah, Wuling juga memberikan promo spesial senilai total Rp 55 juta untuk setiap pembelian mobil di pameran ini.

Promo menarik lainnya diberikan oleh Mitsubishi Motors yang memberikan bunga nol persen selama dua tahun, gratis asuransi selama dua tahun, dan DP ringan mulai 10 persen.

Program smart cash yang memberikan bunga nol persen selama satu tahun, gratis asuransi serta biaya admin juga diberikan oleh produsen mobil dengan logo tiga berlian ini.

Baca Juga: Pilihan Mobil dan Motor yang Bisa Dijajal di GIIAS Surabaya 2022, Simak Persyaratannya

Tidak hanya itu, industri pendukung yang tampil pada GIIAS Surabaya 2022 juga memberikan ragam promo menariknya.

Mulai dari Honda Motor yang memberikan program spesial potongan tenor sebanyak tiga kali.

Terdapat pula promo potong angsuran sebesar Rp 75 ribu untuk setiap pembelian motor matik, potong angsuran Rp 100 ribu untuk pembelian tipe sport, dan potong angsuran Rp 150 ribu untuk setiap pembelian Honda PCX160 dan ADV160.

Benelli juga memberikan promo menarik berupa potongan uang muka atau DP sebesar Rp 1,2 juta, potongan angsuran Rp 120 ribu per bulan, dan potongan tenor sebanyak satu kali.

Berbagai promo menarik juga diberikan oleh sponsor platinum GIIAS Surabaya, yakni Astra Financial.

Astra Financial memberikan bunga mulai dari 0,77 persen dengan tenor satu tahun, ditambah bebas biaya admin dan promo menarik lainnya yang diberikan oleh Astra Financial.

OLX Autos sebagai official trade in partner GIIAS Surabaya 2022 juga memberikan saldo digital dengan nilai hingga Rp 5 juta untuk setiap penjualan mobil di OLX Autos selama GIIAS Surabaya 2022.

Sebagai informasi, harga tiket masuk GIIAS Surabaya 2022 dibanderol Rp 20 ribu untuk hari kerja (Rabu - Jumat) dan Rp 30 ribu untuk akhir pekan (Sabtu - Minggu).

Tiket masuk pameran hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore.

Jam operasional GIIAS Surabaya 2022 dibuka mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 - 21.00 pada akhir pekan.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa