Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Electric Mobility (ELMO)

Mobil Listrik MG ZS EV untuk Pertama Kalinya Hadir di Surabaya, Calon Konsumen Boleh Nyobain

Wisnu Andebar - Jumat, 16 September 2022 | 12:15 WIB
Mobil listik MG ZS EV dari Jakarta menuju Surabaya
MG
Mobil listik MG ZS EV dari Jakarta menuju Surabaya

GridOto.com - PT MG Motors Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS Surabaya 2022) pada 14-18 September di Grand City Convex.

Mengusung tema EVolution Forward, untuk pertama kalinya MG menghadirkan mobil listrik New MG ZS EV di Kota Pahlawan ini.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, bahwa masyarakat Surabaya memiliki minat yang tinggi terhadap teknologi terkini.

“Oleh karena itu MG memberikan New MG ZS EV untuk dapat dicoba pertama kali secara langsung oleh calon konsumen yang menggemari mobil listrik,” ujar Arief dalam keterangan resminya, Kamis (16/9/2022).

Selain itu, produsen mobil blasteran China-Inggris tersebut juga membawa seluruh jajaran produknya secara lengkap.

Seperti New MG ZS, MG HS Dark Midnight, MG 5 GT edisi khusus karya Muklay, dan MG 5 EV yang dihiasi doodle hasil kolaborasi 77 seniman doodle Indonesia.

Booth MG di GIIAS Surabaya 2022
MG
Booth MG di GIIAS Surabaya 2022

Menariknya, MG memberikan sejumlah promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian di pameran GIIAS Surabaya 2022.

Di antaranya gratis kaca film V-Kool, program angsuran hingga tujuh tahun, on-site approval, dan program bunga 0 persen.

Lebih lanjut Arief menjelaskan, MG HS i-Smart yang telah diluncurkan sejak Agustus 2021 menjadi kontributor terbesar penjualan MG selama GIIAS 2022 di ICE, BSD pada Agustus lalu.

Baca Juga: Sensasi Berkendara Mobil Listrik MG ZS EV Keluar Kota, Segini Total Biayanya

MG HS i-Smart mendominasi penjualan sebanyak 42 persen dari total penjualan MG, lalu disusul model sedan mereka yakni MG 5 GT.

"Kami sangat percaya diri pencapaian yang baik ini dapat berlanjut di GIIAS Surabaya 2022,” imbuhnya.

Terlebih lagi, MG juga belum lama ini meresmikan dealer terbarunya di Surabaya dengan layanan 3S atau Sales, Service dan Spare Parts.

Ketersediaan suku cadang serta kualitas teknisi yang terlatih disebut mampu memenuhi kebutuhan jangka panjang para pemilik mobil MG.

Pemilik pun diberikan keleluasaan untuk mendapatkan pelayanan yang lebih personal jika mengalami hambatan dalam hal jarak.

Cukup dengan menghubungi MG Call Centre 24 jam pada nomor 0800-1-880-990, maka konsumen bisa menyampaikan keluhannya untuk mendapatkan pelayanan.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa