Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pecah Rekor Saat Pembalap Avila Bahar Tantang Peserta Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 di Surabaya

Fendi - Selasa, 13 September 2022 | 15:30 WIB
Rangakaian event Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 berakhir di Kota Surabaya, Sabtu (10/9)
PT HPM
Rangakaian event Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 berakhir di Kota Surabaya, Sabtu (10/9)


GridOto.com – Seri penutup Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 di Surabaya, rekor waktu tercepat di kategori King of Brio berhasil dipecahkan dan Avila Bajar menantang peserta BSC.

Berlangsung di Lapangan Parkir Timur Plaza Surabaya, Surabaya, Sabtu (10/9), Brio Slalom Challenge 2022 menyajikan kategori khusus yaitu King of Brio.

Di mana pembalap dari tim Honda Racing Indonesia, Avila Bahar menantang para pemenang dari kategori komunitas untuk mengalahkan atau mendekati catatan waktunya.

Avila Bahar yang biasanya berkompetisi di balap kejurnas ITCR, bermanuver di atas lintasan Brio Slalom Challenge 2022 dan sukses mencatatkan waktu 20,301 detik.

Rekor waktu tercepat di kategori King of Brio berhasil dipecahkan oleh peslalom Muhamad Mahaputra dengan catatan waktu 18,630 detik.

“Pagelaran ini ditutup dengan menarik, di mana rekor King of Brio akhirnya berhasil dipecahkan oleh peserta pada seri terakhir ini,” kata Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor dalam keterangan yang diterima GridOto.com.

Brio Slalom Challenge 2022 dibuka untuk masyarakat umum, dapat diikuti oleh siapa saja, pencinta slalom dari berbagai kalangan
PT HPM
Brio Slalom Challenge 2022 dibuka untuk masyarakat umum, dapat diikuti oleh siapa saja, pencinta slalom dari berbagai kalangan

Kompetisi Brio Slalom Challenge 2022 dibagi menjadi beberapa kategori.

Di kategori Profesional, para peslalom menggunakan mobil Honda Brio yang sudah dimodifikasi (menggunakan hidraulik) serta yang sudah memiliki seeded A dan juga seeded B berhak untuk mengikuti sub kategori Super Brio dan Rockin Brio.

Baca Juga: Sukses Digelar, Ini Daftar Pemenang 2022 Brio Slalom Challenge 2022 Putaran Ketiga di Semarang

Peserta yang belum teregistrasi sebagai profesional di IMI dapat mengikuti subkategori On Fire Brio.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa