Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mendominasi Naik Podium, Ini Alasan Tim Toyota Gazoo Racing Pakai Toyota Agya GR Sport di Kejurnas Slalom 2022

Fendi - Rabu, 20 Juli 2022 | 17:20 WIB
Toyota Agya GR Sport menjadi andalan pembalap tim Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) di kejurnas slalom 2022
PT TAM
Toyota Agya GR Sport menjadi andalan pembalap tim Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) di kejurnas slalom 2022


GridOto.com – Setelah sukses di ISSOM seri kedua pekan lalu, tim balap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) bersinar pada kejurnas slalom menggunakan Toyota Agya GR Sport di Bandung.

Para peslalom Toyota Gazoo Racing Indonesia naik podium di semua kejurnas seri ke-2 MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022 di City Circuit Sport – Jabar Arcamanik, Bandung, Sabtu (16/7).

Pada kejurnas paling bergengsi F (modifikasi), tiga peslalom Toyota Gazoo Racing Indonesia yang mengemudikan Toyota Agya GR Sport, naik podium.

Juga di kejurnas Wanita, Tandem dan A.

Adrianza Yunial yang naik podium pertama di kejurnas F dan Tandem, mengapresiasi peningkatan peforma Toyota Agya GR Sport yang selalu dapat mengikuti kemauan pembalap ketika berlaga dan beradaptasi dengan kondisi lintasan yang berbeda dari seri ke-1.

Ia menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih kepada para engineer tim TGRI, atas continuous improvement yang terus dilakukan untuk memaksimalkan peforma Toyota Agya GR Sport dalam mengikuti kompetisi MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022 yang sangat ketat.

Dalam keterangan pers PT TAM yang diterima GridOto.com, pemilihan Toyota Agya GR Sport didasari pada fakta bahwa hatchback ini memiliki keseimbangan yang pas antara performa mesin dan handling untuk berlaga di lintasan slalom.

Mesin 1.200 cc 4 silinder Dual VVT-i dikenal sangat bertenaga di setiap rentang putaran mesin, di mana tenaganya mencapai 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 11 Kgm pada 4.200 rpm.

Di samping itu, sistem suspensi yang lincah dan cekatan dalam mengikuti manuver pembalap membuat aksi meliuk di antara cone dapat dilakukan dengan penuh rasa percaya diri.

Baca Juga: Keren Nih, Tim Balap Toyota Gazoo Racing Indonesia Naik Podium di Semua Kejurnas Slalom 2022 di Bandung

Alhasil, rintangan demi rintangan dapat dilewati dengan cepat hingga mencatatkan waktu terbaik di masing-masing kejurnas.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa