Absen Dua Tahun Gara-gara Pandemi, Honda Gelar Balap Slalom Lagi Lewat Brio Slalom Challenge 2022

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 14 Mei 2022 | 21:19 WIB
Setelah absen selama dua tahun akibat pandemi, HPM akhirnya kembali mengadakan ajang balap slalom Brio Slalom Challenge 2022.
Pradana/GridOto.com
Setelah absen selama dua tahun akibat pandemi, HPM akhirnya kembali mengadakan ajang balap slalom Brio Slalom Challenge 2022.

GridOto.com - Setelah absen selama dua tahun akibat pandemi, Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya kembali mengadakan ajang balap slalom pada 2022 ini.

Bertajuk ‘Brio Slalom Challenge (BSC) 2022', ajang ini dibuka untuk pembalap profesional maupun amatir dari komunitas dan pribadi.

“Melalui BSC, kami ingin terus menyebarkan kecintaan terhadap ajang balap kepada lebih banyak orang dengan cara yang aman dan menyenangkan,” ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales and Marketing Director HPM di Tangerang Selatan, Sabtu (14/5/2022).

“Mulai amatir hingga profesional, setiap orang dapat berkompetisi di ajang ini dan berkesempatan untuk menjadi juara, sejalan dengan semangat Everyone Can Race yang kami usung,” lanjutnya.

Namun seperti namanya, BSC 2022 hanya dibuka untuk para pemilik keluarga Honda Brio generasi kedua baik itu Brio Satya maupun Brio RS.

Para peserta juga dibagi menjadi kategori Komunitas dan Profesional tidak hanya berdasarkan pengalaman balap dan waktu kualifikasi atau bracket time masing-masing.

Peserta kelas profesional di Brio Slalom Challenge 2022.
Pradana/GridOto
Peserta kelas profesional di Brio Slalom Challenge 2022.

Melainkan juga berdasarkan performa mobil para peserta baik di kelas komunitas maupun profesional karena para peserta membawa mobilnya masing-masing.

Adapun untuk kelas Komunitas akan dikategorisasi mulai dari; Fun Drive, Exciting Drive hingga Performance Drive.

Baca Juga: Honda Terus Catatkan Peningkatan Penjualan, Brio Masih Berkuasa, All New HR-V dan BR-V Kompak di Tempat Kedua


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa