Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi Dirilis, Segini Target Penjualan City Hatchback RS with Honda Sensing dan New Brio RS Urbanite Edition

Wisnu Andebar - Rabu, 20 April 2022 | 20:50 WIB
Honda Brio RS Urbanite Edition hadir dengan tampilan baru.
Dok. HPM
Honda Brio RS Urbanite Edition hadir dengan tampilan baru.

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi merilis City Hatchback RS with Honda Sensing dan New Honda Brio RS Urbanite Edition pada hari ini, Rabu (20/4/2022).

Hadir dengan beragam penyegaran mulai dari fitur, interior, hingga eksterior, keduanya ditargetkan mampu terjual hingga ratusan unit per bulannya.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengatakan, City Hatchback RS with Honda Sensing ditargetkan akan berkontribusi 40 persen dari total penjualan seluruh varian City Hatchback RS atau sekitar 250 unit per bulan.

Dengan adanya varian baru, Honda City Hatchback RS kini tersedia dalam tiga varian mulai MT yang dijual Rp 333,6 juta, CVT Rp 343,6 juta, dan RS CVT with Honda Sensing Rp 362,6 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Sedangkan target Honda Brio RS Urbanite Edition yakni 380 hingga 400 unit per bulan, atau berkontribusi sekitar 30 persen dari total penjualan Brio RS.

Seperti diketahui, saat ini Brio RS memiliki empat tipe yang di antaranya RS M/T Rp 209 juta, RS CVT Rp 226,1 juta, RS M/T Urbanite Edition Rp 225,9 juta dan RS CVT Urbanite Edition Rp 235,9 juta.

"Target penjualan kami untuk dua produk baru ini lebih kepada memfasilitasi kaum muda yang menginginkan kendaraan sporty dan stylish," kata Billy saat berada di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022).

Honda City Hatchback RS with Honda Sensing resmi diluncurkan
Wisnu/GridOto.com
Honda City Hatchback RS with Honda Sensing resmi diluncurkan

Sebagai informasi, Honda City Hatchback RS resmi mendapatkan penambahan fitur baru meliputi tiga bagian, yakni eksterior, interior dan teknologi.

Untuk bagian eksteriornya, kini terdapat New Honda LaneWatchTM, New Auto Headlights serta New Walk-Away Auto Lock.

Baca Juga: City Hatchback RS with Honda Sensing dan Brio RS Urbanite Edition Resmi Meluncur, Segini Harganya

Sementara pada bagian interiornya terdapat New 7” Interactive TFT Meter Cluster.

Teknologi Honda Sensing yang disematkan untuk varian terbaru dari Honda City Hatchback RS ini meliputi Collision Mitigation Brake System (CMBSTM), Road Departure Mitigation System (RDM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) serta Auto-High Beam.

Adapun New Honda Brio RS Urbanite Edition tampil lebih sporty dan stylish dengan berbagai perubahan dari sisi eksterior dan dua warna baru yang semakin atraktif.

Penyegaran untuk varian ini melengkapi berbagai fitur yang telah hadir pada versi sebelumnya.

Di antaranya Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser, Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle.

Tampilan eksterior New Honda Brio RS Urbanite Edition kini hadir dengan New Tailgate Wing Spoiler, New Matte Black Alloy Wheels Design.

Emblem Urbanite di bagian belakang membuat varian  ini “One of a Kind” dan membedakannya dengan varian Honda Brio lainnya.

Tak hanya itu, Honda Brio RS Urbanite Edition kini hadir dengan dua pilihan warna baru yaitu Tafetta White Two Tone dan Crystal Black Pearl melengkapi dua pilihan warna lainnya, yaitu Phoenix Orange Pearl Two Tone dan Carnival Yellow Two Tone.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa