Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jumlah SPK All New HR-V Sudah Tembus Lima Ribu Unit, Bukannya Senang Honda Malah Minta Maaf

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 7 April 2022 | 20:30 WIB
Jumlah pemesanan All New Honda HR-V sudah tembus 5 ribu unit, bukannya senang PT Honda Prospect Motor (HPM) malah minta maaf.
F Yosi/Otomotifnet
Jumlah pemesanan All New Honda HR-V sudah tembus 5 ribu unit, bukannya senang PT Honda Prospect Motor (HPM) malah minta maaf.

GridOto.com - Jumlah pemesanan All New Honda HR-V sudah tembus 5 ribu unit, bukannya senang PT Honda Prospect Motor (HPM) malah minta maaf.

Diluncurkan pada akhir Maret 2022 lalu, bisa dibilang All New Honda HR-V langsung menjadi primadona di segmen Medium SUV dalam negeri.

Terbukti, All New HR-V jadi salah satu penyumbang penjualan terbesar Honda selama seminggu pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022

“All New Honda HR-V mencatatkan SPK sebanyak 123 unit,” ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Kamis (7/4/2022).

“Jumlah tersebut merupakan 31 persen dari total SPK Kami di IIMS 2022 hingga Rabu (6/4/2022) kemarin yaitu 401 pemesanan,” tambahnya.

Torehan tersebut menambah jumlah SPK All New Honda HR-V secara nasional, yang kini sudah menembus 5 ribu unit.

Tapi bukannya senang, Billy malah meminta maaf kepada 5.195 konsumen yang sudah memesan All New Honda HR-V di seluruh Indonesia.

Alasannya, Honda masih belum bisa memenuhi seluruh pemesanan HR-V generasi ketiga tersebut dalam waktu dekat.

“Kami ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen All New Honda HR-V yang masih harus menunggu,” ujar Billy.

Baca Juga: Honda Sukses Jual Ratusan Mobil Baru Selama Tujuh Hari Pameran di IIMS 2022, All New HR-V dan Brio Satya Tampil Jadi Primadona

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa