Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Sukses Jual Ratusan Mobil Baru Selama Tujuh Hari Pameran di IIMS 2022, All New HR-V dan Brio Satya Tampil Jadi Primadona

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 7 April 2022 | 18:57 WIB
Honda sukses jual ratusan mobil di minggu pertama IIMS 2022, model terlarisnya bukan cuma Brio loh.
Pradana/GridOto
Honda sukses jual ratusan mobil di minggu pertama IIMS 2022, model terlarisnya bukan cuma Brio loh.

GridOto.com - Penjualan PT Honda Prospect Motor (HPM) tembus ratusan unit selama tujuh hari pameran di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Ajang pameran otomotif seperti IIMS 2022 lazim menjadi tempat para pabrikan untuk meraup penjualan lebih, pun halnya dengan Honda.

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy, mengatakan 410 unit mobil baru berhasil terjual dalam pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut.

“Itu jumlah SPK yang kami dapatkan di IIMS 2022 atau SPK On the Spot hingga 6 April 2022 kemarin,” ucapnya dalam konferensi pers di Jakarta Utara, Kamis (7/4/2022).

Billy mengatakan, Medium SUV terbaru mereka yaitu All New Honda HR-V jadi salah satu penyumbang penjualan terbesar hingga hari ketujuh IIMS 2022 kemarin.

All New Honda HR-V memegang takhta penyumbang penjualan terbesar selama IIMS 2022 bersama LCGC andalan pabrikan asal Jepang tersebut, yaitu Brio Satya.

“Jumlah penjualannya sama-sama 123 unit, atau 31 persen dari total penjualan kami selama seminggu pertama IIMS 2022 ini,” jelas pria yang fasih berbahasa Jepang itu.

Sementara All New Honda BR-V menutup posisi tiga besar penjualan di IIMS 2022, dengan mencatatkan 66 unit atau 16 persen dari total penjualan.

Billy mengatakan, secara umum jumlah penjualan Honda juga mengalami peningkatan ketimbang penjualan pada periode yang sama bulan lalu.

Baca Juga: Dua Hari Langsung Sold Out, Inden All New Honda HR-V Sudah Lebih dari Dua Bulan, Mau Lebih Cepat Bisa Lirik Tipe Ini

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa