Seiken Sapa Pengunjung GIIAS 2022 Dengan Berbagai Produk, Ada Apa Saja?

M. Adam Samudra - Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:06 WIB
Seiken Brake fluid
Seiken
Seiken Brake fluid

GridOto.com - PT Indosarana Lokapratama (Seiken) berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Menempati booth No C2 di Hall 9, PT. ILP Seiken menghadirkan Cairan Rem, Radiator Coolant),Windhsield Wiper Fluid dan Pelumas (Lubricant).

Berkiprah sejak 30 tahun di industri otomotif, PT. ILP telah memproduksi kebutuhan pabrikan perakitan otomotif di Indonesia dan memasarkannya melalui jaringan distributor ke seluruh Indonesia.

“Seiken terkenal dengan produk yang handal tidak hanya di Jepang akan tetapi juga di seluruh dunia. Kami salah satu pioner dalam bidang cairan otomotif dan telah dipercaya lebih dari 30 tahun oleh hampir seluruh pabrikan perakitan otomotif di Indonesia," ujar Aries Budy - Sales & Marketing Manager PT. ILP, Minggu (14/8/2022).

Mengusung moto 'Quality First', PT. ILP melakukan pengembangan produk untuk memenuhi kepuasan pelanggan.

"Partisipasi Seiken pada GIIAS 2022 ini juga menjadi bukti komitmen kami untuk terus berkontribusi terhadap kemajuan industri otomotif Indonesia yang tengah bangkit paska pandemi Covid-19,” lanjut Aries.

Cairan Rem (Brake Fluid)

Seiken memiliki beberapa produk cairan rem salah satunya yakni cairan rem DOT-3 yang diformulasikan sesuai dengan standar perakitan sepeda motor dan mobil.

Seiken Cairan Rem DOT-3 memiliki titik didih (boiling point) 255⁰C dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni netral dan merah.

Baca Juga: Astra Financial Harapkan Momen GIIAS 2022 Dorong Kinerja Positif

Produk ini dipasarkan dalam beberapa pilihan kemasan yakni 50 ml, 300 ml, 1 liter dan 20 liter.

Kedua, Seiken Brake Fluid DOT-4 yang diformulasikan untuk performa sistem pengereman semua jenis tipe kendaraan modern. Seiken Cairan Rem DOT-4 memiliki titik didih (boiling point) 270⁰C. 

Cairan Pendingin Radiator (Radiator Coolant)

Seiken Cairan Pendingin Radiator (Radiator Coolant) diformulasikan secara khusus untuk semua kendaraan bermotor. 


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa