Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2022

DFSK Pamerkan Jajaran Kendaraan Listrik di GIIAS 2022, Eh Banyak Hadiah Menarik Nih Selama Pameran

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Jumat, 12 Agustus 2022 | 08:30 WIB
Mobil listrik DFSK Mini EV dipamerkan di GIIAS 2022
Vedhit/GridOto.com
Mobil listrik DFSK Mini EV dipamerkan di GIIAS 2022

GridOto.com - DFSK kembali menghadirkan jajaran mobil listriknya pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Kamis (11/8/2022).

Hal tersebut merupakan cara DFSK menunjukan keseriusan mendukung Pemerintah dalam  memaksimalkan pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia.

“DFSK kembali hadir di GIIAS dengan membawa kendaraan listrik yang juga menjadi highlight utama pameran kali ini," ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, Kamis (11/8/2022).

"Harapannya dengan adanya pameran ini dapat membangun awareness dari masyarakat tentang manfaat kendaraan listrik bagi kehidupan sehari-hari,” katanya.

Bagi Sobat GridOto yang berkunjung ke GIIAS 2022, dapat langsung menuju ke booth DFSK di Hall 7 ICE BSD untuk melihat DFSK Gelora E dan DFSK Mini EV.

Selain 2 kendaraan listrik tersebut, DFSK juga tetap membawa 2 kendaraan lain di segmen SUV yakni DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto.

Kedua kendaraan ini spesial ditawarkan bersamaan dengan Promo Merdeka yang menghadirkan banyak hadiah.

Buat Sobat yang melakukan pembelian kendaraan di GIIAS 2022, maka akan mendapatkan kesempatan lucky draw untuk memenangkan hadiah langsung.

Lucky draw kali ini menawarkan iPhone 13 Pro Max, logam mulia, Mi TV 43 inch, voucher belanja, hingga voucher BBM dengan nilai total puluhan juta rupiah.

Baca Juga: Jalin Kerja Sama dengan PT Transportasi Jakarta, DFSK Gelora E Bakal Jadi 'Angkot' Listrik

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa