ISSOM 2022

Selain di Danau Toba Rally, Tim Toyota Gazoo Racing Indonesia Juga Menang di Dua Kejurnas Seri Ke-3 ISSOM 2022

Fendi - Senin, 8 Agustus 2022 | 21:15 WIB
Pembalap tim Toyota Gazoo Racing Indonesia, Demas Agil pada balapan kejurnas seri ke-3 ISSOM 2022 di Sentul, Minggu (7/8)
PT TAM
Pembalap tim Toyota Gazoo Racing Indonesia, Demas Agil pada balapan kejurnas seri ke-3 ISSOM 2022 di Sentul, Minggu (7/8)


GridOto.com –  Tim Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) meraih sukses ganda pada hari Minggu (7/8). Selain menang di Danau Toba Rally 2022, juga menang pada dua kelas kejurnas seri ke-3 ISSOM 2022 di Sentul.

Di Danau Toba Rally 2022, pereli Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI), Ryan Nirwan menang pada kejurnas reli 2022 seri pertama ini.

Di hari yang sama, dua pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) menyapu bersih kemenangan pada seri ke-3 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

Menggunakan Toyota Yaris GR Sport, Demas Agil meraih podium pertama di kejuaraan nasional (kejurnas) Indonesia Touring Car Race (ITCR) Max 1.600.

Sementara Jordan Johan yang memacu Toyota Agya GR Sport, menang di kejurnas ITCR 1.200.

Toyota Yaris GR Sport dan Agya GR Sport yang berlaga di balap touring nasional ini, membawa DNA motorsport Toyota Gazoo Racing (TGR) yang diklaim begitu bertenaga dan andal di lintasan balap.

Demas Agil (kedua dari kanan) menang di kejurnas ITCR Max 1.600 pada seri ke-3 ISSOM 2022
PT TAM
Demas Agil (kedua dari kanan) menang di kejurnas ITCR Max 1.600 pada seri ke-3 ISSOM 2022

Bodi hatchback yang kompak dan lincah, serta mesin yang bertenaga, kedua mobil itu dapat di-setting sesuai kebutuhan di trek balap.

“Saya sangat bersyukur dapat meraih podium pertama kejurnas ITCR Max 1.600 selama tiga seri berturut-turut,” kata Demas Agil, dalam informasi tim TGRI yang diterima GridOto.com.

Baca Juga: Pereli Ryan Nirwan dan Adi Indiarto Bawa Toyota Gazoo Racing Indonesia Raih Kemenangan di Danau Toba Rally 2022

“Performa Yaris GR Sport sangat mendukung saya di sepanjang jalannya balapan yang sangat kompetitif,” imbuhnya.


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa