Hasil Kualifikasi Moto2 Inggris 2022 - Augusto Fernandez Kunci Pole Position, Pembalap Tim Indonesia Kembali Tampil Memuaskan

Rezki Alif Pambudi - Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:16 WIB
Augusto Fernandez raih pole position di kualifikasi Moto2 Inggris 2022
MotoGP.com
Augusto Fernandez raih pole position di kualifikasi Moto2 Inggris 2022

GridOto.com - Pembalap Red Bull KTM Ajo, Augusto Fernandez, meraih pole position pada kualifikasi Moto2 Inggris 2022.

Augusto Fernandez memenangkan pertarungan melawan beberapa rider yang juga tampil bagus di kualifikasi Moto2 Inggris 2022.

Posisi kedua diamankan oleh Joe Roberts yang berhasil memberikan kejutan di kualifikasi Moto2 Inggris 2022, diikuti Ai Ogura yang sejak sesi latihan terus mengintai untuk bisa bertarung di papan atas.

Albert Arenas menempati posisi keempat, sedangkan Celestino Vietti mampu memperbaiki penampilannya setelah sempat kesulitan di sesi latihan.

Murid Valentino Rossi ini terlihat lebih cepat sejak awal Q2, sayangnya nasib baik masih jadi musuhnya.

Saat berpeluang untuk terus bertarung di depan, pembalap VR46 Racing Team ini malah mengalami crash yang membuatnya kehilangan kesempatan untuk mempertajam catatan waktunya.

Padahal jika tidak, Vietti bisa saja terus bertarung dan berebut barisan terdepan dengan para rival beratnya.

Meski begitu, P5 tidaklah begitu buruk jika mengingat kocar-kacirnya penampilan Vietti sejak hari pertama GP Inggris 2022.

Sementara itu, Jake Dixon yang dijagokan untuk meraih pole position di kandangnya sendiri malah melempem di sesi kualifikasi.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2022 - Aleix Espargaro Tampil Heroik, Johann Zarco Pecahkan Rekor Lap Silverstone


Editor : Fendi
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa