Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lucu Nih, DFSK Perkenalkan Mobil Listrik Berdimensi Mungil, Namanya Mini EV

Naufal Shafly - Jumat, 22 Juli 2022 | 16:00 WIB
DFSK Mini EV
Naufal/GridOto.com
DFSK Mini EV

GridOto.com - PT Sokonindo Automobile (DFSK) memperkenalkan mobil listrik mereka, Mini EV, dalam gelaran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS), Jumat (22/7/2022).

Mini EV diperkenalkan di Indonesia sebagai bentuk komitmen DFSK dalam mengembangkan elektrifikasi kendaraan di Tanah Air.

"Kami dengan bangga memperkenalkan Mini EV, sebuah kendaraan listrik compact yang sangat lincah, memiliki mobilitas tinggi, serta cocok mengarungi lalu lintas di perkotaan yang padat dan berkarakter stop and go," ucap Achmad Rofiqi, Marketing Head DFSK Indonesia.

Namun, karena masih tahap pengenalan, DFSK Mini EV ini belum dijual untuk pasar Indonesia.

"Kami membawa Mini EV ini ke Indonesia salah satu tujuannya adalah untuk mempelajari kebutuhan konsumen di segmen ini," kata Rofiqi.

Ia pun tak menutup kemungkinan jika nantinya mobil listrik ini dijual di Indonesia kalau kebutuhannya sesuai dengan keinginan konsumen.

DFSK Mini EV diperkenalkan di ajang PEVS 2022.
Naufal Shafly/GridOto com
DFSK Mini EV diperkenalkan di ajang PEVS 2022.


Selain Mini EV, DFSK juga turut memamerkan Gelora E Blind Van dan Gelora E Minibus dalam gelaran PEVS 2022.

Berbeda dengan Mini EV, DFSK Gelora E yang turun di segmen kendaraan komersial ringan ini sudah lebih dulu dipasarkan di Tanah Air.

Baca Juga: Dukung Kawasan Wisata Danau Toba, Pemerintah Lakukan Uji Coba DFSK Gelora E

Mengutip situs resmi DFSK Indonesia, Gelora E dibanderol Rp 484 juta (OTR DKI Jakarta) untuk versi Blind Van, dan Rp 582,1 juta buat versi Minibus.

"DFSK sudah memiliki komitmen untuk berpartisipasi aktif dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia," jelas Rofiqi.

"Terlebih DFSK sudah sejak lama aktif melakukan riset dan pengembangan kendaraan listrik untuk berbagai kebutuhan konsumen," tambahnya.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa