Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DFSK Resmikan Dealer Baru di Yogyakarta, Ketersediaan Suku Cadang Dijamin

Wisnu Andebar - Rabu, 22 Juni 2022 | 14:45 WIB
Dealer DFSK GAM Yogyakarta resmi dibuka
DFSK
Dealer DFSK GAM Yogyakarta resmi dibuka

GridOto.com - PT Sokonindo Automobile (DFSK) berkolaborasi dengan PT Global Auto Mobil (GAM), meresmikan pembukaan dealer terbarunya di Yogyakarta pada hari ini, Rabu (22/6/2022).

Dealer yang berlokasi di Jalan Magelang KM 9.5 Denggung-Tridadi Sleman, ini telah menerapkan standar 3S yaitu Sales, Service, dan Spare Part.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, bahwa Yogyakarta merupakan salah satu wilayah yang penting dengan pertumbuhan masyarakat yang baik.

"Pertumbuhan ini mendapatkan dukungan dari sektor jasa, transportasi dan pergudangan, hingga pertanian. Semua ini jelas bisa dipenuhi oleh DFSK dan menjadi peluang yang sangat besar," kata Achmad Rofiqi dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (22/6/2022).

Adapun dealer DFSK GAM Yogyakarta terdiri dari dua bangunan, yakni display showroom seluas 254 meter persegi dan 328 meter persegi untuk bengkel.

Dealer DFSK GAM Yogyakarta menampilkan jajaran produk lengkap
DFSK
Dealer DFSK GAM Yogyakarta menampilkan jajaran produk lengkap

Konsumen dapat melakukan perawatan dan perbaikan kendaraannya karena telah didukung peralatan modern dan mekanik terlatih.

Selain itu, dealer ini juga telah dilengkapi gudang suku cadang baik itu komponen fast moving maupun slow moving dengan harga terjangkau, yang dijamin keasliannya.

Lebih lanjut, melalui dealer ini konsumen dapat membeli seluruh jajaran mobil DFSK mulai dari Glory i-Auto, Glory 560, Super Cab, Gelora, dan Gelora E. 

"Dealer DFSK GAM Yogyakarta menjanjikan pelayanan lengkap dan terpadu dengan standar yang sudah ditentukan oleh DFSK Global," pungkas Achmad Rofiqi.

Baca Juga: Jangan Kelewatan, DFSK Tawarkan Promo Menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2022

 

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa