Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil88 Ekspansi ke Indonesia Timur, Bakal Buka Showroom Baru Tahun Ini

Wisnu Andebar - Jumat, 3 Juni 2022 | 11:55 WIB
Dealer Mobil88 Jemursari Surabaya.
Tribunjatim.com
Dealer Mobil88 Jemursari Surabaya.

GridOto.com - Mobil88 berencana untuk melakukan ekspansi bisnisnya pada tahun ini, dengan cara memperluas jaringan showroomnya di Indonesia.

Presiden Direktur Mobil88, Naga Sujady mengatakan, bahwa pembangunan showroom baru akan berfokus pada wilayah yang saat ini belum terjangkau oleh Mobil88.

"Rencananya untuk tahun ini kami akan menyasar dan membangun showroom di wilayah Indonesia bagian Timur, yang memang memiliki potensi cukup besar," kata Naga dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta Selatan belum lama ini.

Kendati demikian, dirinya tidak menyebutkan secara perinci berapa jumlah total serta kota mana saja yang akan menjadi target pembukaan showroom baru Mobil88.

Untuk diketahui, saat ini Mobil88 secara total memiliki 21 cabang showroom yang tersebar di sembilan kota besar di Indonesia.

Seperti Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, Medan, dan Balikpapan.

Naga melanjutkan, bahwa ekpansi bisnis Mobil88 tidak hanya secara offline, melainkan juga secara online yang mana kini telah memiliki aplikasi Mo88i.

Aplikasi yang resmi diluncurkan pada September 2021 ini merupakan platform digital yang dihadirkan Mobil88 untuk memudahkan konsumen dalam jual beli serta tukar tambah mobil bekas secara online.

Selain itu, Mo88i juga memiliki berbagai fitur unggulan yang ditawarkan untuk konsumen.

Baca Juga: Mobil88 Umbar Promo, Transaksi Lewat Aplikasi Dapat Cashback Hingga Rp 3 Juta

Salah satunya ialah terintegrasi dengan ekosistem Astra, mulai dari pengajuan pembiayaan, suransi kendaraan, inspeksi mobil, dan estimasi harga penawaran.

Mobil88 juga memberikan jaminan buyback guarantee atau garansi pembelian kembali.

Meliputi keaslian dokumen, mobil bebas tabrak, mobil tidak pernah terendam banjir, nomor rangka dan mesin sesuai, serta jarak tempuh pada odometer yang dijamin keasliannya.

 

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa