Mobil88 Umbar Promo, Transaksi Lewat Aplikasi Dapat Cashback Hingga Rp 3 Juta

Wisnu Andebar - Rabu, 1 Juni 2022 | 11:00 WIB

Ilustrasi beli mobil bekas pakai aplikasi Mo88i (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Mobil88 menghadirkan beragam promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui aplikasi Mo88i.

Untuk diketahui, Mo88i merupakan platform digital yang dihadirkan Mobil88 untuk memudahkan konsumen dalam jual beli serta tukar tambah mobil bekas secara online.

Presiden Direktur Mobil88, Naga Sujady mengatakan, bahwa promo yang ditawarkan berlaku baik untuk pembelian secara kredit maupun tunai.

"Untuk pembelian secara kredit, konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp 2 juta," kata Naga saat konferensi pers di Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022).

Sedangkan untuk pembelian secara tunai, konsumen berhak mendapatkan cashback Rp 1 juta ditambah gratis asuransi Total Loss Only (TLO) selama satu tahun.

Selain itu, terdapat pula promo cashback Rp 2 juta bagi konsumen yang menjual mobilnya melalui Mo881.

Tidak hanya itu, pelanggan yang melakukan tukar tambah dengan menjual mobil lama ke Mo88i dan membeli mobil baru di Auto2000 atau Daihatsu Sales Operation (DSO), akan dapat cashback Rp 3 juta.

Lebih lanjut, aplikasi Mo88i memiliki berbagai fitur unggulan yang ditawarkan untuk konsumen.

Baca Juga: Mobil88 Punya Aplikasi Mo88i, Bisa Pesan Mobil Bekas Idaman dari Rumah, Ini Fitur-fiturnya

Mulai dari inspeksi mobil, estimasi harga penawaran, pengajuan dalam hal pembiayaan, dan asuransi kendaraan yang terintegrasi dengan ekosistem Astra.

Mobil88 juga memberikan jaminan buyback guarantee atau garansi pembelian kembali.

Meliputi keaslian dokumen, mobil bebas tabrak, mobil tidak pernah terendam banjir, nomor rangka dan mesin sesuai, serta jarak tempuh pada odometer yang dijamin keasliannya.