Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sikat! Beli Toyota Raize Kecukur Diskon Belasan Juta Rupiah, Berikut Update Harganya Mei 2022

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 18 Mei 2022 | 17:40 WIB
Toyota Raize diumbar diskon hingga belasan juta rupiah selama Mei 2022 ini.
Istimewa
Toyota Raize diumbar diskon hingga belasan juta rupiah selama Mei 2022 ini.

GridOto.com - Toyota Raize jadi salah satu model yang terpantau mendapatkan potongan harga atau diskon tergolong besar selama periode Mei 2022 ini.

Berdasarkan temuan GridOto ke salah satu dealer Toyota di bilangan Jakarta, diskon yang diberikan untuk Raize mencapai belasan juta rupiah.

"Diskon Toyota Raize Rp 12 juta untuk semua varian, baik yang 1.200 cc maupun 1.000 cc turbo," ujar salah satu Pramuniaga yang enggan disebutkan namanya kepada GridOto.com, Rabu (18/5/2022).

Sebagai gambaran, saat ini Toyota Raize dibanderol mulai Rp 229,8 juta hingga Rp 301,9 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Dengan diskon Rp 12 juta yang diberikan dealer, maka konsumen bisa membelinya seharga Rp 217,8 juta hingga Rp 289,9 juta OTR DKI Jakarta.

Lebih lanjut, Pramuniaga tersebut menuturkan bahwa diskon Toyota Raize ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit.

Apabila membeli secara kredit, tersedia juga program pembiayaan menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen.

Program yang dimaksud adalah Toyota Spektakuler, dengan menawarkan uang muka atau DP (Down Payment) rendah hingga bunga nol persen.

"Toyota Spektakuler menawarkan tiga keuntungan, mulai dari DP 10 persen, bunga special low rate nol persen hingga dua tahun, serta gratis biaya admin dan asuransi," tutur Pramuniaga itu lagi.

Baca Juga: Pemilik Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Merapat, Ada Komunitas Baru Nih di Wilayah Tangerang Raya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa