Pemilik Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Merapat, Ada Komunitas Baru Nih di Wilayah Tangerang Raya

Naufal Shafly - Minggu, 27 Maret 2022 | 18:33 WIB

Deklarasi RR-ID chapter Tangerang Raya. (Naufal Shafly - )

GridOto.com - Komunitas Raize Rocky Indonesia (RR-ID) chapter Tangerang Raya resmi mendeklarasikan diri mereka pada Minggu (27/3/2022).

Komunitas ini didirikan sebagai wadah bagi para pemilik Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, yang bermukim di wilayah Tangerang Raya.

Acara deklarasi ini diawali dengan sambutan Ketua Pelaksana, Ahmad Khoiruddin, dan disambung oleh sambutan Ketua Umum RR-ID, Sopian.

Sopian memyampaikan bahwa komunitas ini didirikan seiring dengan hadirnya model baru Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Sopian mengajak seluruh member untuk ikhlas membangun komunitas ini, agar menjadi besar dan tetap menjalankan kegiatan positif.

"Dengan adanya suatu wadah komunitas, hal ini memudahkan koordinasi ataupun sharing informasi tentang seluk beluk kendaraan yang tergolong masih baru ini," ucap Sopian, Ketua Umum RR-ID dalam keterangan resmi, Minggu (27/3/2022).

Dalam deklarasi ini, hadir pula beberapa komunitas lain seperti Forum Komunitas Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) pusat, FK3O Banten, Indonesia Automotive Society (IAS) chapter Tangerang Raya, serta beberapa komunitas lainnya.

Sopian berharap, komunitas ini mampu membangun relasi dan menjalin silaturahmi dengan sesama member ataupun komumitas lainnya.

"Semoga kehadiran kami dapat menjadi hal yang positif bagi dunia otomotif, dan tentunya dapat menjadi tauladan dalam hal kedisiplinan dan kepatuhan berlalu lintas.

Baca Juga: Gelar Rakernas 2022, Ketum HDCI Irjen Pol Teddy Minahasa Berharap Muncul Terobosan baru

Dok. Komunitas RR-ID
Deretan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky milik komunitas RR-ID.

Sebagai informasi, komunitas RR-ID secara nasional telah terbentuk pada November 2021.

Saat ini, secara total komunitas RR-ID sudah memiliki 200 member yang tersebar di sejumlah wilayah.