Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Street Race

Mantap! Ingin Kegiatan Otomotif Indonesia Maju, Pertamina Lubricants Siap Dukung Kegiatan Street Race

Naufal Shafly - Rabu, 20 April 2022 | 19:45 WIB
Konferensi pers Pertamina Lubricants, Rabu (20/4/2022).
Naufal/GridOto.com
Konferensi pers Pertamina Lubricants, Rabu (20/4/2022).

GridOto.com - PT Pertamina Lubricants (PTPL) terus memberikan dukungan mereka di bidang motorsport Indonesia.

Salah satunya lewat ajang Street Race yang akan diselenggarakan pada 22-24 April 2022 di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

"Kami dengan bangga mendukung Fastron Enduro Street Race Polda Metrojaya bersinergi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan sangat senang menjadi bagian dari kegiatan otomotif anak muda yang positif ini selama bulan Ramadhan," ucap Direktur Sales & Marketing PTPL Sari Rachmi, dalam konferensi pers, Rabu (20/4/2022).

Ia menambahkan, dukungan ini merupakan komitmen lanjutan Pertamina di ajang motorsport setelah sebelumnya hadir dalam ajang MotoGP Indonesia Maret lalu.

"Dukungan ini akan menjadi salah satu program unggulan Pertamina Enduro dan Fastron," tukasnya.

Sari mengatakan, tujuan utama Pertamina mendukung kegiatan Street Race adalah untuk menjadi bagian dari kemajuan ajang motorsport Indonesia.

"Pada dasarnya Pertamina Lubricants bergerak di bidang otomotif, tentunya kami ingin ikut andil dalam kebangkitan industri otomotif," jelasnya.

"Ada berbagai cara, salah satunya lewat dukungan kepada event-event otomotif lokal dalam hal ini Street Race yang diinisasi oleh Polda Metro Jaya bersama IMI," tambahnya.

Selain berkolaborasi dalam kegiatan Street Race, PTPL juga merangkul berbagai komunitas otomotif untuk berbagi kepada sesama melalui kegiatan bertajuk 'Yuk Berbagi'.

Baca Juga: Digelar Selama Tiga Hari, Street Race BSD Juga Buka Balapan Mobil

Kegiatan ini berlangsung pada 26 April 2022 dan diadakan serentak di empat kota yaitu Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi, serta melibatkan lebih dari 17.500 member dari berbagai komunitas roda dua dan roda empat.

'Yuk Berbagi' merupakan kegiatan donasi untuk rumah yatim piatu, rumah ibadah, serta tempat lain yang membutuhkan uluran tangan.

Nantinya semua komunitas akan berkumpul di Jakarta untuk buka bersama sekaligus dilakukan sharing session oleh IMI guna mengedukasi komunitas mengenai pentingnya safety driving.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa