Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

PT Pertamina Lubricants Hadirkan Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika di GIIAS 2021

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 11 November 2021 | 18:18 WIB
PT Pertamina Lubricants Hadirkan Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika
Vedhit/GridOto.com
PT Pertamina Lubricants Hadirkan Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika
GridOto.com - PT Pertamina Lubricants menghadirkan varian pelumas motor edisi terbatas yakni Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika Series di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Kamis (11/11/2021).
 
Pelumas motor Enduro 4T Racing edisi spesial Mandalika ini memiliki spesifikasi untuk motor manual 4T dan diformulasikan menggunakan base oil fully-synthetic serta aditif pilihan terbaik dikelasnya. 
 
Menariknya, spesifikasi pelumas ini lebih tinggi dari Enduro 4T Racing reguler.
 
“Di tengah kondisi pandemi yang terus membaik, banyak upaya yang dilakukan Pemerintah dalam mengembalikan gairah ekonomi dan pariwisata di Indonesia, termasuk sport tourism," buka Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants di Tangerang Selatan, Kamis (11/11/2021).
 
Dikatakan olehnya, Indonesia perlu berbangga dengan dibangunnya Pertamina Mandalika International Street Circuit (PMISC) di Lombok.
 
"Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika ini merupakan bentuk dukungan dan kebanggaan kami akan pencapaian kelas dunia ini,” ungkapnya.
 
Lebih lanjut, Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika memiliki kekentalan SAE 10W-40 dengan tingkatan mutu API SL dan JASO MA2.
 
Spesifikasi ini merupakan salah satu keunggulan Enduro 4T Racing karena memiliki fitur anti-slip kopling terbaik untuk sepeda motor 4T, dan menjadikan tarikan motor lebih bertenaga.
 
Baca Juga: Jangan Takut Kehabisan BBM Saat ke Sirkuit Mandalika, Pertamina Sudah Jamin Stoknya Aman

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa