Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Umbar Tiket Gratis Nonton Balap Internasional di Mandalika, Syaratnya Cuma Ikutan Program Ini

Harun Rasyid - Rabu, 3 November 2021 | 16:40 WIB
Ilustrasi Sirkuit Pertamina Mandalika
IDTC
Ilustrasi Sirkuit Pertamina Mandalika

GridOto.com - PT Pertamina (Persero) menawarkan tiket gratis bagi masyarakat yang mau menonton langsung ajang balap motor kelas dunia di Pertamina Mandalika International Street Circuit di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Pjs. Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting, mengatakan terdapat beberapa aktivitas dan program yang bisa dilakukan untuk mendapat tiket gratis menonton balap di Sirkuit Pertamina Mandalika.

"Ada tantangan, kuis, tukar poin, atau aktivitas tertentu yang harus dilakukan. Bagi yang beruntung akan kami daftarkan sebagai salah satu penonton seri balap motor kelas dunia di Sirkuit Pertamina Mandalika,” jelasnya dalam rilis resminya, Rabu (3/11/2021).

Irto menyebut, cara pertama yaitu Reels Challenge yang diadakan selama periode 1-7 November 2021.

"Bagi komunitas atau klub otomotif dapat membuat tantangan membuat Instagram video reels kreatif bertemakan kenapa harus pakai Pertamax Turbo atau Oli Enduro," ucapnya.

"Pastikan video kreatif tersebut menunjukkan aplikasi MyPertamina atau botol Oli Enduro dan juga memberikan tag ke akun media sosial @mypertamina, @pertamaxseries.id, dan @sahabatenduroid," sambung Irto.

Kedua, peserta bisa mengikuti kuis di sesi live Instagram pada 8 November mendatang.

"Tapi sebelum mengikuti kuis, pastikan kamu menyimpan bukti transaksi pembelian Pertamax Turbo dan Oli Enduro," kata Irto.

Baca Juga: Segini Uang yang Digelontorkan Pertamina Agar Namanya Terpampang di Sirkuit Mandalika

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa