Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma Sampai Akhir Maret 2022, Beli Oli Enduro Bisa Dapat Merchandise Pertamina Mandalika

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Jumat, 18 Februari 2022 | 20:15 WIB
Ilustrasi ganti oli Enduro di outlet yang bekerjasama dengan Pertamina
Pertamina Lubricants
Ilustrasi ganti oli Enduro di outlet yang bekerjasama dengan Pertamina

GridOto.com - PT Pertamina Lubricants menunjukkan komitmennya untuk mendukung kiprah Pertamina di ajang balap Internasional MotoGP Mandalika 2022.

Melalui salah satu produknya Pertamina Enduro, Pertamina Lubricants menghadirkan program menarik untuk konsumen di Indonesia.

Sobat Gridoto berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif Pertamina Enduro Mandalika, pada setiap pembelian pelumas Enduro semua varian.

Merchandise eksklusif Pertamina Enduro Mandalika tersebut barupa landyard, kaos, topi, dan masih banyak lagi.

"Pertamina Enduro turut bangga dapat menjadi bagian dari prestasi Indonesia ini dan berharap mampu meningkatkan nama merek pelumas Pertamina untuk Go-Global dari MotoGP dan ajang balap internasional lainnya," ujar Sari Rachmi, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (18/2/2022).

Promo ini bisa didapat di bengkel-bengkel bertanda khusus Pertamina Grandprix of Indonesia.

Terdapat lebih dari 700 bengkel di Indonesia, khususnya di wilayah Sales Region III (Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat), Sales Region IV (Jawa Tengah dan Yogyakarta) dan Sales Region V (Jawa Timur, Bali, NTT dan NTB).

Selain itu Sobat juga bisa mendapatkan merchandise saat melakukan transaksi pembelian produk Pertamina khususnya Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex via aplikasi MyPertamina.

Sementara pembelian Fastron di SPBU dan outlet terpilih pun juga dapat mengikuti program ini.

Baca Juga: Pertamax Turbo Hingga Dexlite Naik, Berikut Perbandingan Harga BBM Pertamina, Vivo dan BP-AKR

Sebagai catatan promo ini hanya berlaku hingga akhir Maret 2022.

Sedikit informasi, seluruh masyarakat Indonesia juga bisa mengikuti Turbo Enduro Ultimate Experience di aplikasi MyPertamina, yang merupakan aktivitas pre-event dalam menyambut antusiasme balap motor MotoGP 2022.

Sobat dapat memilih dan berangkat dengan Influencer tim pembalap untuk memenangkan dan menyelesaikan program simulasi gim balap, yang menyerupai Sirkuit Pertamina Mandalika, yaitu Turbo Enduro Ultimate Experience.

Pertamina Lubricants juga menyediakan oli motor Enduro 4T Racing kemasan 1 liter yakni Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika yang dapat dibeli mulai November 2021 hingga Maret 2022 dengan Harga Rp 59 ribu.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa