Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Tak Hanya di Medan Berat, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Juga Unggul di Jalan Raya

Nana Triana - Rabu, 23 Maret 2022 | 10:18 WIB
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 unggul di segala medan.
Dok. MMKSI
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 unggul di segala medan.

GridOto.com – Saat memilih kendaraan untuk bermobilitas sehari-hari, ada banyak pertimbangan yang dimiliki seseorang. Salah satunya, kesesuaian antara fitur, spesifikasi, dan fungsi untuk mendukung gaya hidup.

Oleh karena itu, saat ini pilihan kendaraan sehari-hari tidak hanya terbatas pada jenis mobil multi-purpose vehicle (MPV). Mobil dengan jenis sport utility vehicle (SUV) juga kian diminati.

Fitur yang lengkap dan kemampuan untuk menerjang beragam medan menjadi alasan SUV dinilai sebagai kendaraan dengan fungsi lengkap, baik untuk berpetualang maupun berkendara di jalan raya setiap hari.

Untuk memenuhi kebutuhan “kendaraan serbabisa” tersebut produsen otomotif pun melengkapi SUV produksinya dengan fitur dan spesifikasi yang lengkap. Salah satunya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport pada Februari 2021.

Baca Juga: Mitsubishi Boyong Pajero Sport ke Jakarta Auto Week 2022, Ini Penawaran Menarik yang Tersedia

Model SUV andalan Mitsubishi tersebut diperbarui guna memenuhi keinginan konsumen akan kendaraan yang bisa digunakan sehari-hari, termasuk saat berlibur bersama keluarga.

Ada enam varian Pajero Sport yang dihadirkan pabrikan otomotif asal Jepang tersebut, yaitu Dakar Ultimate 4×4 AT, Dakar Ultimate 4x2 AT, Dakar 4×2 AT, Exceed 4×2 AT, Exceed 4×2 MT, dan GLX 4×4 MT.

Beragam pengembangan dan penyempurnaan fitur pun dilakukan, misalnya Pajero Sport Dakar 4x2 AT mengalami pembaruan pada eksterior, interior, fitur keamanan, hingga performa.  Apa saja pembaruan pada keempat sektor tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini!

Eksterior

Salah satu pembaruan yang paling tampak adalah pencahayaan. Pajero Sport Dakar 4x2 AT telah menggunakan pencahayaan dengan teknologi LED. Mobil ini juga disematkan active cornering light yang mampu meningkatkan visibilitas berkendara di malam hari.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa