Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Tak Hanya Semakin Ganteng, Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Usung Berbagai Fitur Keamanan Canggih

Fathia Yasmine - Senin, 21 Maret 2022 | 11:22 WIB
Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2
Dok. MMKSI
Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2

GridOto.com – Sejak beberapa tahun terakhir, mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) semakin digandrungi konsumen Tanah Air. 

Alasannya beragam, mulai dari tampilan bodi yang lebih gagah, spesifikasi yang mumpuni, hingga kenyamanan yang ditawarkan.

Sepanjang 2021, berbagai SUV dengan fitur mumpuni pun terus meramaikan pasar. Salah satunya adalah SUV besutan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yakni  Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2.

Mitsubishi mendandani wajahnya sehingga lebih tangguh dan mewah dibanding generasi sebelumnya. Beragam pengembangan dan penyempurnaan fitur juga dilakukan untuk  Pajero Sport Dakar 4x2 dan 4x2 Ultimate. 

Baca Juga: Tips Beli Mobil Bekas, Atasi Bodi Kulit Jeruk yang Sudah Kusam

Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 punya paras baru yang bikin kepincut. Pasalnya, mobil ini hadir dengan desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors pada bagian grill.

Mitsubishi juga menyematkan LED Active Cornering Lamp untuk memperjelas jarak pandang pengemudi ketika bermanuver di kondisi minim cahaya.

Di sisi samping,  Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 masih tetap mempertahankan lekuk bodi yang sama. Bedanya, Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 menggunakan velg berukuran 18 inci baru yang menambah kesan gagah dan berkarakter. Sementara pada bagian belakang, terdapat fin shark type antenna dan kombinasi lampu ekor dengan garis yang tegas.

Kabin mewah nan nyaman

Tidak hanya membawa kesan berbeda dari luar, Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 juga menawarkan kemewahan dan kenyamanan kabin berkualitas tinggi.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa