Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Pajero Sport Punya Empat Varian, Intip Perbedaannya!

Yussy Maulia - Jumat, 18 Maret 2022 | 11:18 WIB
Masing-masing varian Pajero Sport hadir dengan fitur dan spesifikasi yang berbeda.
MMKSI
Masing-masing varian Pajero Sport hadir dengan fitur dan spesifikasi yang berbeda.

GridOto.com – Mitsubishi Pajero Sport bisa dibilang menjadi salah satu mobil sport utility vehicle (SUV) yang cukup populer di Tanah Air. Desain mobil yang gagah dilengkapi beragam fitur berkendara yang canggih membuat mobil ini menjadi idaman bagi banyak orang.

Pada Februari 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun memboyong empat varian Pajero Sport ke Indonesia. Keempat varian tersebut adalah GLX, Exceed, Dakar, dan Dakar Ultimate.

Masing-masing varian Pajero Sport hadir dengan fitur dan spesifikasi yang berbeda. Perbedaan ini menawarkan lebih banyak pilihan untuk disesuaikan dengan selera dan kebutuhan konsumen.

Bagi Anda yang berminat untuk meminang salah satu varian Pajero Sport, sebaiknya ketahui terlebih dahulu beberapa perbedaan fitur dan spesifikasi di setiap variannya.

1. Desain eksterior

Sekilas, tampilan luar keempat varian Pajero Sport terlihat sama. Namun, apabila dilirik lebih dekat, terdapat perbedaan pada bagian lampu.

Apabila dilirik lebih dekat, terdapat perbedaan pada bagian lampu.
MMKSI
Apabila dilirik lebih dekat, terdapat perbedaan pada bagian lampu.

Varian GLX dan Exceed dibekali dengan lampu jenis halogen, baik pada lampu utama maupun lampu kabut. Sementara itu, varian Dakar dan Dakar Ultimate sudah menggunakan lampu jenis light emitting diode (LED) pada lampu utama, sein, dan kabut.

Varian Dakar dan Dakar Ultimate juga dilengkapi Active Cornering LED Lamp yang berfungsi untuk memberi penerangan tambahan saat melewati jalur menikung atau berliku dalam kondisi gelap.

Saat kondisi hujan atau terdapat banyak debu dan kotoran yang menempel, terdapat fitur headlamp washer untuk membilas lampu utama agar penerangan tetap optimal.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa