Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Mitsubishi Boyong Pajero Sport ke Jakarta Auto Week 2022, Ini Penawaran Menarik yang Tersedia

Yussy Maulia - Selasa, 22 Maret 2022 | 09:40 WIB
Mitsubishi turut berpartisipasi dalam ajang Jakarta Auto Week 2022.
Dok. Mitsubishi
Mitsubishi turut berpartisipasi dalam ajang Jakarta Auto Week 2022.

GridOto.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, pada 12-20 Maret 2022.

Booth Mitsubishi berlokasi di Hall A Nomor A3 dengan luas 1.121 meter persegi. Mengusung konsep global booth design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors, Mitsubishi menampilkan line-up unggulannya, seperti Pajero Sport, New Xpander, New Xpander Cross, dan Outlander PHEV.

Selain melihat line-up andalan Mitsubishi, pengunjung juga dapat melakukan uji coba berkendara (test drive) untuk merasakan pengalaman berkendara sekaligus menjajal performa dan keunggulan mobil-mobil Mitsubishi secara langsung.

Adapun unit mobil yang tersedia untuk test drive adalah Pajero Sport Dakar 4x2, New Xpander Ultimate, dan New Xpander Cross Premium.

Baca Juga: Jakarta Auto Week 2022 Dinilai Sukses, Catat 53.000 Pengunjung Selama Pameran

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, keikutsertaan Mitsubishi pada ajang JAW 2022 tidak hanya bertujuan untuk memamerkan jajaran line-up unggulannya, tetapi juga mensosialisasikan pengembangan layanan Mitsubishi yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kepuasaan konsumen dalam memiliki kendaraan Mitsubishi.

“Kami percaya, seluruh peningkatan layanan serta produk berkualitas yang kami sajikan untuk konsumen dapat mendukung dan menemani ambisi dan keseharian konsumen untuk meningkatkan kualitas hidup mereka,” kata Nakamura dalam keterangan resmi yang diterima GridOto, Senin (21/3/2022).

Sebagai informasi, pengunjung yang melakukan pembelian unit mobil di booth Mitsubishi selama ajang JAW 2022 berlangsung dapat memperoleh beragam program dan penawaran menarik.

Melalui program dan penawaran tersebut, PT MMKSI bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan PT Dipo Star menghadirkan pilihan pembiayaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Baca Juga: Tak Hanya Semakin Ganteng, Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Usung Berbagai Fitur Keamanan Canggih

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa