Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jual Beli Kendaraan Bisa Dilakukan di Mall Pakai Aplikasi dari Lucas, Ini Penjelasannya

Muslimin Trisyuliono - Selasa, 8 Februari 2022 | 20:30 WIB
Aplikasi jual beli kendaraan Lucas kini hadir di mall
Muslim/GridOto.com
Aplikasi jual beli kendaraan Lucas kini hadir di mall

GridOto.com - Saat ini transaksi jual beli kendaraan secara online menjadi pilihan bagi sebagian masyarakat.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Lucas Digital Indonesia menghadirkan aplikasi jual beli kendaraan secara online dengan nama Lucas Indonesia.

Tidak cuma itu, Andry Ciu, Direktur PT Lucas Digital Indonesia, mengatakan Lucas juga hadir di beberapa mall seperti di Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Hal tersebut dilakukan untuk memudahkan pelanggan melakukan transaksi jual beli kendaraan dengan menggunakan aplikasi atau datang ke Lucas Point terdekat

"Tidak ada lagi yang namanya loss sale karena di Lucas konsumen bisa memilih berbagai merek mobil dan bisa menjual semuanya dengan mudah," ujar Andry kepada wartawan, Selasa (08/02/2022).

Untuk tahap awal ini, Lucas bisa dijumpai di Puri Indah Mall, Mall Ambassador Kuningan, Mall Metropolitan Bekasi dan Supermal Karawaci.

Andry melanjutkan, bagi pelanggan yang tertarik mengganti mobil lama ke baru bisa langsung mendapat estimasi harga untuk kendaraan lamanya.

Untuk prosesnya bisa dimulai dengan melakukan inspeksi gratis secara online atau datang ke Lucas Point terdekat yang membutuhkan waktu sekitar 30 menit

Sementara waktu yang dibutuhkan untuk proses penjualan sampai dengan uang diterima pelanggan estimasinya membutuhkan waktu sekitar 60 menit.

Baca Juga: Prediksi Tren Mobil Bekas 2022, Carro Sebut Jenis MPV dan SUV Masih Jadi Favorit

Selain itu, Andry mengungkapkan Lucas memiliki tenaga inspeksi profesional yang akan melakukan pengecekan mengenai kondisi mobil dari pelanggan secara lengkap sebelum memberikan penawaran.

Nantinya, semua penawaran dan info pembaruan dapat diterima langsung di aplikasi pada handphone pelanggan.

"Dalam waktu dekat kami akan membuka kembali outlet di beberapa lokasi, kami berharap dengan hadir di beberapa lokasi akan semakin mempermudah pelanggan yang ingin bertransaksi," tutup Andry.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa