Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Suzuki Akhir Tahun, Beli Carry Pikap Hingga XL7 Dapat Diskon Serta Hadiah Menarik

Harun Rasyid - Kamis, 16 Desember 2021 | 20:40 WIB
Penampilan Suzuki XL7 sebagai kendaraan low sport utility vehicle (LSUV).
Dok. Suzuki Indomobil Sales
Penampilan Suzuki XL7 sebagai kendaraan low sport utility vehicle (LSUV).

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar promo Semangat Rezeki Akhir Tahun (SEMARAK) untuk pembelian beragam line up mobil barunya.

Promo yang ditawarkan di antaranya DP rendah, angsuran ringan, cashback, gratis asuransi satu tahun dan free angsuran perluasan jaminan banjir dari Suzuki Insurance hingga hadiah langsung senilai jutaan rupiah.

Sukma Dewi, Assistant to Departement Head Sales 4W SIS mengatakan, akhir tahun jadi momen yang tepat bagi Suzuki untuk memberi banyak kemudahan untuk konsumen dalam membeli mobil baru.

"Sebagai apresiasi, kami memberikan banyak promo paket pembelian mobil di Desember ini. Selain itu ada juga hadiah langsung seperti motor Suzuki, Iphone terbaru, logam mulia, hingga Macbook terbaru bernilai jutaan rupiah bagi konsumen,” terang Sukma dalam siaran resmi Suzuki, Kamis (16/12/2021).

Untuk promo Suzuki akhir tahun ini, setiap pembelian New Carry pikap akan mendapat DP rendah dan angsuran ringan, gratis 1 tahun Suzuki Insurance plus driver insurance, serta hadiah undian satu unit motor Suzuki.

Ilustrasi All New Suzuki Ertiga
Suzuki.co.id
Ilustrasi All New Suzuki Ertiga


Bagi yang ingin meminang Suzuki All New Ertiga, tersedia promo DP rendah dan angsuran ringan, gratis Suzuki Insurance selama satu tahun dan gratis angsuran perluasan jaminan banjir.

Selain itu, konsumen yang memanfaatkan promo pembelian Suzuki All New Ertiga akan mendapat extra cashback sebesar Rp 3 juta apabila melakukan tukar tambah di Autovalue dan hadiah undian iPhone terbaru.

Berikutnya untuk pembelian Suzuki SX4 S-Cross, ada penawaran DP rendah dan angsuran ringan, gratis Suzuki Insurance satu tahun dan gratis angsuran perluasan jaminan banjir.

Enggak cuma itu, konsumen juga akan mendapatkan extra cashback Rp 4 juta untuk tukar tambah di Autovalue, dan hadiah logam mulia untuk konsumen yang beruntung.

Baca Juga: Ciptakan Lulusan Siap Kerja, Suzuki Donasikan Belasan Mesin Industri Buat Sekolah Kejuruan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa