Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Xpander Model Lama Masih Dapat Insentif PPnBM 100 Persen, Ada Tambahan Diskon Rp 10 Juta Buat Habiskan Stok

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 14 Desember 2021 | 18:30 WIB
Ilustrasi Mitsubishi Xpander
Vedhit/GridOto.com
Ilustrasi Mitsubishi Xpander

GridOto.com - Dealer resmi Mitsubishi terpantau mulai berani jor-joran dalam memberi diskon untuk menjual unit Xpander lamanya.

Langkah tersebut dilakukan demi memastikan stok di gudang bisa segera terjual dan digantikan oleh model barunya.

Seperti yang diketahui, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meluncurkan model terbaru Xpander dan Xpander Cross awal November 2021 lalu.

Untuk mendapat diskon di dealer Mitsubishi memang agak sulit, apalagi sekarang masih ada insentif PPnBM 100 persen dan hanya pembeli yang serius yang akan diberi tambahan diskon.

Biasanya diskon yang diberikan untuk Mitsubishi Xpander hanya berkisar mulai Rp 3 juta sampai Rp 7 juta, nah untuk model lamanya kali ini bisa dapat hingga Rp 10 juta.

"Untuk model lama Xpander masih ada diskon PPnBM, di luar itu ditambah juga dengan diskon dealer Rp 10 juta untuk yang serius ya," ujar salah satu pramuniaga dealer Mitsubishi di Jakarta Selatan saat dihubungi GridOto.com, Selasa (14/12/2021).

Ada perbedaan harga yang bisa dibilang cukup jauh, antara model lama dengan yang baru.

Misal harga Mitsubishi Xpander GLS M/T yang merupakan tipe termurah, dibanderol Rp 223,79 juta on the road (OTR) Jabodetabek dengan insentif PPnBM 100 persen.

Baca Juga: Promo Mitsubishi di GIIAS Surabaya 2021, Beli Xpander dan Xpander Cross Dapat Insentif PPnBM Hingga Rp 29 Jutaan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa