Promo Mitsubishi di GIIAS Surabaya 2021, Beli Xpander dan Xpander Cross Dapat Insentif PPnBM Hingga Rp 29 Jutaan

Harun Rasyid - Jumat, 10 Desember 2021 | 21:00 WIB

Mitsubishi New Xpander (Harun Rasyid - )

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memamerkan New Xpander, New Xpander Sport dan New Pajero Sport di GIIAS Surabaya 2021.

Dalam pameran yang digelar di Grand City Convex pada 8 hingga 12 Desember ini, MMKSI juga menawarkan program penjualan untuk para konsumennya.

"Selain membawa jajaran kendaraan, inovasi kami dari sisi after sales juga kami hadirkan agar masyarakat sekitar dapat mengetahui kemudahan yang dihadirkan MMKSI," ujar Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam konferensi pers di GIIAS Surabaya 2021, Rabu (8/12/2021).

Dari keterangan resminya, program purna jual dari brand berlogo tiga berlian di GIIAS Surabaya 2021 ini menawarkan Mitsubishi Smart Package untuk pembelian New Xpander dan New Xpander Cross.

Paket after sales tersebut meliputi, gratis biaya jasa dan sparepart sampai dengan 50.000km atau 4 tahun, Asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dan asuransi ban selama 1 tahun.

"Kami juga menyediakan program trade in (tukar tambah) berupa hadiah voucher belanja Sodexo untuk konsumen yang ingin melakukan trade in," ucap Amir.

Harun
Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS Surabaya 2021


Selain itu konsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi New Xpander, New Xpander Cross hingga Xpander dan Xpander Cross model lama juga akan mendapat insentif PPnBM 100 persen yang berlaku sampai akhir tahun ini.

Nilai insentif PPnBM 100 persen untuk New Xpander besarnya berkisar Rp 21,9 juta hingga Rp 27,44 juta.

Baca Juga: Harga Toyota Avanza Baru Vs Xpander Facelift, Berapa Selisihnya?