Penghabisan Stok Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Lama, Dealer Umbar Diskon Jutaan Rupiah

Wisnu Andebar - Kamis, 2 Desember 2021 | 16:55 WIB
Ilustrasi. Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition
MMKSI
Ilustrasi. Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

GridOto.com - Walaupun model terbarunya sudah resmi dijual untuk pasar otomotif Tanah Air, namun stok Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross model lama masih tersedia di dealer.

Seperti diketahui, New Xpander dan New Xpander Cross secara resmi diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada awal November 2021 lalu.

"Untuk Mitsubishi Xpander tipe lama masih ada beberapa unit lagi," buka Mulyono, Senior Sales Mitsubishi Puri Indah, Jakarta Barat kepada GridOto.com, Kamis (2/12/2021).

Mulyono menjelaskan, Mitsubishi Xpander model lama masih mendapatkan insentif PPnBM 100 persen dan ditambah diskon dealer Rp 5 juta khusus pembelian cash atau tunai. 

"Sedangkan untuk pembelian kredit, juga ada tambahan diskon khusus buat customer," imbuhnya. 

Mulyono melanjutkan, Mitsubishi Xpander lama yang masih tersedia di dealernya antara lain varian Sport Rockford Black Edition, dengan tipe matik delapan unit dan manual lima unit.

"Sedangkan untuk Xpander Cross masih ada tipe Premium lima unit serta matik empat unit, kalau yang manualnya habis," tuturnya.

Sebagai informasi, Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross terbaru kini hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan mulai dari performa, desain eksterior dan interior, hingga fitur-fiturnya.

Baca Juga: Harganya Bergeming Walapun Muncul Model yang Baru Mitsubishi Xpander Bekas, Dijual Segini


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa