Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berburu Diskon Akhir Tahun, Harga Toyota C-HR NIK 2020 Kena Pangkas Hingga Rp 60 Juta

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 1 Desember 2021 | 20:20 WIB
Toyota All New C-HR
Istimewa
Toyota All New C-HR

GridOto.com - Akhir tahun ini mungkin momen yang tepat jika ingin berburu mobil baru, mengingat banyak tawaran diskon yang tergolong besar guna menghabiskan stok yang ada.

Berdasarkan hasil pantauan GridOto.com, salah satu dealer Toyota di Jakarta masih memiliki C-HR stok lama dengan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) 2020.

Potongan harga atau diskon yang diberikan pun cukup menggiurkan, buat SUV Crossover yang mengusung konsep Toyota New Global Architecture (TNGA) tersebut.

"Toyota C-HR dapat diskon sampai Rp 60 juta untuk model bensin dengan NIK 2020, bukan hybrid ya," ujar salah satu Pramuniaga dealer Toyota di Jakarta kepada GridOto.com, Rabu (1/12/2021).

Menariknya lagi, Pramuniaga tersebut mengungkapkan jika potongan harga yang diberikan untuk Toyota C-HR dengan NIK 2020 tidak dikenakan syarat khusus apapun selama pembelian.

Hanya saja untuk ketersediaan unitnya terbatas, begitu juga dengan pilihan warnanya.

"Diskon berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama stok masih ada. Warna yang tersedia hanya metal stream metalic sama biru atap hitam (blue metalic with sport black roof)," tutur Pramuniaga itu lagi.

Namun jika ingin memiliki unit yang lebih segar dengan NIK 2021, sayangnya diskon yang diberikan tidak terlalu besar, hanya di angka belasan juta rupiah.

Baca Juga: Adidas Blunder Sebut Wayang Kulit Dari Malaysia, Mereka Sempat Garap Toyota C-HR Unik 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa