Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fans Valentino Rossi Merapat, Dealer Ini Jual Yamaha R15 V3 dengan Livery Grazie Vale, Bisa Dicicil Mulai Rp 1 Jutaan Per Bulan

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 11 Desember 2021 | 21:45 WIB
Yamaha R15 dengan livery Grazie Vale! garapan Yamaha Mekar Motor, bisa dicicil mulai Rp 1 jutaan aja.
Pradana/GridOto.com
Yamaha R15 dengan livery Grazie Vale! garapan Yamaha Mekar Motor, bisa dicicil mulai Rp 1 jutaan aja.

GridOto.com - Mekar Motor sebagai salah satu jaringan dealer Yamaha di Jabodetabek telah melansir R15 V3 Grazie Vale! pada Desember 2021 ini.

Seperti namanya, Yamaha R15 V3 edisi Grazie Vale! garapan Mekar Motor memiliki desain yang terinspirasi dari livery khusus Sky Racing Team VR46 di MotoGP Emilia Romagna 2021.

Livery tersebut memiliki warna dasar kuning fluo dengan aksen hitam, serta tulisan Grazie Vale! yang besar di sisi kanan dan kiri fairing motor tersebut.

Tulisan yang berarti Terima Kasih Vale! dalam bahasa Italia itu juga muncul di sepatbor depan, ditambah grafis nomor ‘sakti’ milik Valentino Rossi yaitu 46 di kanan dan kiri buritan Yamaha R15 V3 tersebut.

“Begitu tahu kabar bahwa Valentino Rossi memutuskan pensiun dan muncul livery tadi, Mekar Motor pun membuat edisi terbatas ini untuk Yamaha R15 V3,” ucap Donie Setiawan selaku Sales Marketing Yamaha Mekar Motor Cibinong kepada GridOto.com, Sabtu (11/12/2021) di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Yamaha R15 V3 edisi Grazie Vale yang dijual Yamaha Mekar Motor.
Pradana/GridOto.com
Yamaha R15 V3 edisi Grazie Vale yang dijual Yamaha Mekar Motor.

Yamaha R15 V3 edisi Grazie Vale! ini sendiri dibanderol Rp 41,325 juta OTR Bogor, atau lebih mahal Rp 2,61 juta dibanding varian standarnya.

“Karena ini edisi terbatas per Desember 2021, dan setiap pembelian juga akan disertai helm dengan desain serupa,” ujar Donie.

Untuk sobat yang tertarik tapi tidak ingin membeli secara cash, Yamaha R15 V3 dengan livery Grazie Vale! garapan Mekar Motor ini juga bisa ditebus secara kredit.

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna 2021 Terasa Spesial, Luca Marini Bangga Bisa Kasih Penghormatan ke Valentino Rossi Sebelum Pensiun

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa